.

Lowongan Kerja PT JGC Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru JGC Indonesia 2016

tjarielowongan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT JGC Indonesia merupakan bagian dari JGC Corporation, di mana JGC Corporation merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang kontraktor EPC internasional yang ternama di dunia. JGC Corporation berdiri di Tokyo pada tahun 1928. Pada mula berdirinya itu, JGC Corporation menangangi proyek kilang minyak di pantas Pasifik Jepang, namun sebab proyek tersebut menuai kesusahan, maka dari itu JGC Corporation mengalihkan kegiatan usahanya menjadi perusahaan teknik pertama di Jepang, dan hingga kini JGC Corporation sudah mempunyai cabang di berbagai dunia, termasuk di Indonesia.

JGC Indonesia semenjak berdirinya di Indonesia sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan bisnisnya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang terkemuka pada bidang kontraktor di Indonesia. Dengan pengalaman yang sudah dipunya oleh JGC Corporation sebagai perusahaan yang sudah mendunia, maka komitmen tersebut mampu untuk diwujudkan oleh JGC Indonesia melalui pelayanan jasa yang diberikan kepada para pelanggan adalah pelayanan yang terbaik. Dan selama perjalanan JGC Indonesia merambah bidang kontraktor di Indonesia, JGC Indonesia sudah memperoleh kepercayaan dari para pelanggan dan senantiasa menjadi pilihan pertama para pelanggan atau mitra kerja.

JGC Indonesia di dalam rangka menjalankan kegiatan operasionalnya senantiasa memusatkan perhatian kepada kepuasan dari para pelanggan atau mitra kerja melalui kinerja yang terbaik yang diberikan oleh JGC Indonesia, dengan begitu JGC Indonesia mampu untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan atau mitra kerja. Dan tentunya, selain memusatkan fokus kepada para pelanggan dan mitra kerja, JGC Indonesia juga tidak melupakan kontribusinya bagi para pemangku kepentingan, di mana bagi para pemangku kepentingan JGC Indonesia senantiasa memberikan nilai tambah.

JGC Indonesia merupakan perusahaan yang inovatif, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh JGC Indonesia, JGC Indonesia mampu untuk memberikan pelayanan jaya yang prima kepada para pelanggan atau mitra kerja, dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh JGC Indonesia, demikian juga membuktikan bahwa JGC Indonesia senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya, dengan begitu JGC Indonesia senantiasa berkomitmen terhadap tujuan daripada didirikannya perusahaan ini, yaitu untuk menjadi pemain kunci di bidang kontraktor di Indonesia.

Di dalam menyelenggarakan kegiatan usahanya, JGC Indonesia didukung oleh sarana dan prasaran yang lengkap serta mempunyai teknologi yang mutakhir, di mana dengan peralatan-peralatan yang dipunya oleh JGC Indonesia serta ditunjang pula dengan teknologi yang tinggi, maka di dalam menyediakan jasa pelayanannya, JGC Indonesia mampu untuk menyelenggarakan pelayanan yang optimal. Apalagi, selain daripada itu, JGC Indonesia juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang unggul, yaitu sumber daya manusia yang profesional, sumber daya manusia yang mempunyai motivasi yang tinggi, sumber daya manusia yang mempunyai dedikasi yang kuat, sumber daya manusia yang mempunyai daya saing yang tinggi, sumber daya manusia yang terampil di bidangnya masing-masing

Logo PT JGC Indonesia

Loker PT JGC Indonesia 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Project Support for Procurement

Main Job:
Handle data based system in procurement

Qualification:
  • Degree qualified (IT background is preferable) 
  • Min.2 - 4 years in Oil and Gas or Petrochemical experience in Procurement (preferable). 
  • High degree of Computer literacy
  • Energetic and quick to learn
  • Fluency in English (spoken & written) is mandatory
  • Pleasant personality and able to work in a team
  • Able to work under pressure and ready to work over time

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application and CV) pada email berikut:

Email : recruitment@jgc-indonesia.com
Please quote applied POSITION TITLE in the “subject” line
Batas Lamaran : 02 Maret 2016