.

Lowongan Kerja PT Bank BTPN Syariah Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Bank BTPN Syariah adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia.

Tentang PT Bank BTPN Syariah

Bank BTPN Syariah adalah lembaga keuangan syariah ternama di Indonesia. Perusahaan Syariah ini memiliki peran yang penting dalam upaya memajukan perekonomian Indonesia khususnya dikalangan ekonomi menengah kebawah dan UMKM.

Produk jasa keuangan dan perbankan yang ditawarkan BTPN Syariah juga sangat lengkap mulai dari produk pembiayaan (kredit), produk tabungan (simpanan) sampai dengan produk pembiayaan rumah (KPR) yang semuanya dilakukan dengan proses yang mudah serta menggunakan prinsip-prinsip syariah.

Bank BTPN Syariah tidak hanya memiliki fokus pada peningkatan pendapatan semata, disini perusahaan juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi, hal ini dapat dilihat dari beberapa kegiatan sosial yang dilakukan perusahaan diantaranya peduli tehadap korban bencana alam, peduli terhadap pendidikan serta peduli terhadap kemiskinan yang selama ini masih menjadi masalah serius di Indonsia.

Bank BTPN Syariah sampai dengan saat ini terus mengalami peningkatan pendapatan, peningkatan tersebut karena terus meningkatnya jumlah nasabah serta minimnya jumlah kredit tak angsur (NPL) yakni tidak lebih dari 2 persen.

Sejarah berdiri PT Bank BTPN Syariah

PT. Bank BTPN Syariah lahir dari perpaduan antara dua unit usaha, yaitu PT Bank Sahabat Purbadanarta dan Unit Usaha Syariah BTPN. Bank Sahabat Purbadanarta merupakan bank yang didirikan sejak Maret 1991 di Semarang. Perbankan ini merupakan bank umum non devisa yang 70% sahamnya diakuisisi oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN).

Akuisisi tersebut terjadi pada tanggal 20 Januari 2014 dan kemudian dikonversi menjadi BTPN Syariah dengan berdasarkan surat keputusan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 22 Mei 2014.

Logo PT Bank BTPN Syariah

Bank BTPN Syariah saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

PEMBINA SENTRA (PS) - Bank BTPN Syariah


Job Description:
Sebagai marketing pembiayaan modal usaha, yang akan mencari/merekrut calon nasabah dan membina nasabah pra/cukup sejahtera yang menerima program pemberdayaan berupa pembiayaan modal usaha dari Bank BTPN Syariah di daerah pedesaan Sumatera Utara.

Kualifikasi:
  • Khusus Wanita usia 18 - 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat nilai rata-rata UN 7,5 ; D1-S1 semua jurusan IPK >2,75
  • Terbuka untuk Fresh Graduate atau yang sudah memiliki pengalaman kerja
  • Menyukai pekerjaan lapangan dengan mobilitas tinggi dan siap bekerja sebagai marketing dengan target
  • Mahir mengendarai sepeda motor manual/gigi (sepeda motor akan disediakan BTPN Syariah)
  • Bersedia tinggal dan kerja di daerah pedesaan yang ada di Sumatera Utara (penempatan akan ditentukan oleh BTPN Syariah)
  • Lowongan kerja ini terbuka untuk semua agama

Fasilitas:
  1. Gaji Tetap dan THR
  2. Asuransi Kesehatan
  3. Pelatihan dan Jenjang Karir yang terbuka dan jelas
  4. Tempat Tinggal
  5. Sepeda motor

Catatan:
  • Seleksi akan dilaksanakan salah satu kampus di kota Medan. Pengundangan kandidat akan dilakukan melalui SMS hanya dari No. 0812 8478 8492.
  • Seluruh tahapan seleksi GRATIS, tidak dipungut biaya apapun.
  • Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan BTPN Syariah.


Cara Melamar Pekerjaan PT Bank BTPN Syariah

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Bank BTPN Syariah, segera kirimkan berkas lamaran anda (lihat atas) pada email berikut:

Email : recruitment.sumatera@btpnsyariah.com
dengan subject email : PEMBINA SENTRA<spasi>NAMA LENGKAP
Batas Lamaran : 30 Juni 2016