.

Lowongan Kerja BPR Mandiri Artha Abadi

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 23 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari BPR Mandiri Artha Abadi

Berikut Lowongan Kerja BPR Mandiri Artha Abadi
Profile BPR Mandiri Artha Abadi adalah salahsatu Bank Konvensional di Indonesia dimana dana dari masyarakat dalam bentuk Tabungan dan Deposito, serta menyalurkan pinjaman kepada masyarakat dalam bentuk Kredit.

Sejarah berdiri BPR Mandiri Artha Abadi didirikan pada tanggal 21 Oktober 2003.

Bisnis BPR Mandiri Artha Abadi dengan semangat yang tinggi dan melalui perjuangan serta usaha keras, akhirnya tercapai pertumbuhan usaha yang sangat baik. Bahkan dalam 2 tahun awal, growth mencapai 100% setiap tahunnya. Dengan pertumbuhan tersebut, maka pada tahun 2005 diputuskan untuk menambah areal gedung yaitu di jalan Soegiyopranoto no. 24 (berada tepat di sebelah gedung lama).Di tahun yang sama, tepatnya pada tanggal 5 Mei, dibuka pula Kantor Pelayanan Kas di jalan Soekarno-Hatta No. 20 Semarang. Dan seiring potensi yang kian meningkat, maka status Kantor Pelayanan Kas ditingkatkan menjadi Kantor Cabang yang terwujud pada 7 Juli 2008.

BPR MAA telah memiliki 5 Kantor Cabang dan 6 Kantor Pelayanan Kas. Beragam produk pun telah diluncurkan dengan cermat dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat umum. Penjelasan lebih lengkap dapat langsung berkunjung pada Halaman Resminya di BPR Mandiri Artha Abadi

Logo BPR Mandiri Artha Abadi

Credit: BPR Mandiri Artha Abadi


Batas Lamaran: 27 Mei 2015

BPR Mandiri Artha Abadi dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, S1 bersedia ditempatkan di Malang. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


HRD Payroll

Kualifikasi:
• Wanita (single), berusia 24-30 tahun
Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Perpajakan
• IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
• Pengalaman minimal 2 tahun sebagai HRD bagian payroll
• Menguasai perpajakan
• Mampu mengoperasikan komputer Ms. oefice
• Berkemauan untuk belajar, ulet. rajin. mampu bekerja dibawah tekanan
• Diutamakan berdomisili semarang selatan atau ungaran

Marketing (Account Officer)

Kualifikasi:
. Laki-laki/Wanita, berusia 23-30 tahun
Pendidikan minimal D3 segala jurusan, IPK min 2.75
• Dapat berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja target. pekerja keras. mampu bekerja di bawah tekanan
• Mampu mengoperasikan Ms. Office
• Memiliki motor pribadi dan Sim C
• Diutamakan berdomisili di wilayah semarang, kab. Semarang, pati, Boyolali (sesuai dengan penempatan)

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja BPR Mandiri Artha Abadi Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV dan Surat lamaran lengkap) pada alamat berikut:

PT BPR Mandiri Artha Abadi
Jl. Soegijapranata No. 92 Semarang
Email : recruitmenbprmaa@gmail.com

Sumber Kerja www.cc.dinus.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja BPR Mandiri Artha Abadi Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin