.

Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama Oktober 2016

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2016 Sayap Mas Utama adalah cakupan dari anak perusahaan Wings Group yang mana merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang indutri bahan-bahan rumah tangga, atau lebih tepanya mereka memproduksi sabun, detergen, pewangi pakaian, dan berbagai produk berguna lainnya dengan merek terkenal.

Dan juga selain bahan-bahan tersebut mereka juga memproduksi seperti mie sedap dan detergen Soklin yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Anak perusahaan Wings Group ini diketahui juga memiliki Investasi dari Hilir hingga Hulu dan menjadi pesaing utama dari korporasi transnasional Unilever dan Indofood.

Produk produk yang sudah dihasilkan oleh perusahaan besar Wings ini tidak hanya digunakan oleh publik Indonesia saja, melainkan mereka juga memenuhi kebutuhan domestik hingga sudah diekspor keluar negeri hingga negeri tetangga Filipina

Sayap Mas Utama saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Sayap Mas Utama

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

ENGINEERING - Sayap Mas Utama


Job Description:
Handling the design of factory, electric power plants, industrial equipment, machine design, development of environmental and all occupational health and safety program

Requirements:
  • Bachelor Degree in Electrical, Mechanical, Civil, Environmental Engineering
  • GPA min 3.00
  • Having integrity, hard worker, energetic, good looking (tidy)
  • ready to be placed in Jabodetabek and West Java


Cara Melamar Pekerjaan PT Sayap Mas Utama

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Sayap Mas Utama Karir, segera kirim berkas lamaran anda (resume) pada url berikut:

Email : hrd@wingscorp.com
write: University Name_ENGINEERING_Name as subject email and attachment file name (pdf)
Batas Lamaran : 20 November 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI