.

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Bukopin

Lowongan Kerja Terbaru Bank Syariah Bukopin 2016 - Tjarielowongan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Bank Syariah Bukopin atau BSB adalah lembaga keuangan atau perbankan syariah ternama di Indonesia yang berdiri tanggal 29 Juli 1990.

Bank Syariah Bukopin merupakan bagian dari PT Bank Bukopin Tbk yang fokus bisnis utamanya pada sektor menengah kebawah dan UMKM. Bank Bukopin Syariah tetap konsisten menjaga terciptanya pengelolaan bisnis yang sehat dan berkualitas. Hal ini dilakukan untuk meletakkan pondasi yang kuat untuk tumbuh berkelanjutan di masa yang akan datang.

Di tengah perlambatan ekonomi yang menyurutkan kinerja perbankan nasional, kinerja perbankan syariah Bukopin tetap membukukan pertumbuhan kinerja yang positif.

Dalam melakukan layanan dan transaksi Perseroan selalu mengutamakan kemudahan dan keamanan, hal ini menuntut kemungkinan bahwa semua tingginya minat masyarakat terhadap perbankan syariah ini terus meningkat terlebih dengan adanya kemudahan layanan mengunakan teknologi berbasis informasi yang dapat dilakukan melalui Android maupun Blackberry.

Selain terus memfokuskan pada segmen usaha mikro dan UKM serta sesuai dengan arah kebijakan internal, PT Bank Syariah Bukopin juga terus melakukan pendalaman pasar terhadap sembilan sektor bisnis unggulan yang merupakan fokus bisnis pembiayaan.

Logo PT Bank Syariah Bukopin

Lowongan Kerja Terbaru Bank Syariah Bukopin

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Bank Syariah Maret 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Investigasi Pembiayaan - Cabang Semarang (kode : IP - SMG) - Bank Syariah Bukopin


Kualifikasi:
  • Male, Maximum age 27 years
  • Minimum S1 from all majors with GPA 2,75 scale 4.00
  • Preferred experience in the same field / Office of Public Appraisal Service (KJPP)
  • Placement Branch Semarang


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT. Bank Syariah Bukopin Cabang Semarang
UP. Sumber Daya Insani
Ruko gajah Mada Unit 5, Jl. Gajah Mada No. 97,  Semarang
Tuliskan kode lamaran pada pojok kanan atas amplop
Batas Lamaran : 15 Maret 2016