.

Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Surveyor Indonesia (Persero) 2016 - Tjarielowongan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Surveyor Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi.

Profile PT Surveyor Indonesia (Persero)

PTSI layani mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing. Melalui pengalaman di berbagai bidang, PTSI telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat PTSI mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasa PTSI.

PTSI telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan PTSI, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta. PTSI terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan.

Jasa-jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang. Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 6 kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Sejarah berdiri PT Surveyor Indonesia (Persero)

Perusahaan BUMN yang didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi PTSI adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.

Sejak bulan April 1997, PTSI telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, PTSI memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.

Baca Lowongan Kerja lainnyaKomisi Pemilihan Umum

Logo PT Surveyor Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru Surveyor Indonesia (Persero)

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Maret 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Akuntansi dan Pajak - PT Surveyor Indonesia (Persero)


Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Fresh Graduate/pengalaman di bidang perpajakan
  • Pendidikan minimal D3,S1, Sederajat Jurusan Akuntansi
  • Memili INdeks Prestasi Kumulatif paling rendah 2,75
  • Mampu mengoperasikan komputer (minimal Ms.WOrd dan Excel)
  • Mampu berbahasa asing dan menjadi kelebihan

Persyaratan administrasi:
  • Surat Lamaran dan Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy Ijazah dan transkrip
  • Fotocopy KTP dan Pas Foto ukuran 4×6 cm
  • No.HP/Telepon dan Alamat email yang valid.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (lihat atas) pada alamat atau email berikut:

PT.Surveyor Indonesia Cabang Palembang
Komplek Pertokoan No.09-10
Jln. Sultan Mahmud Badarudin II km.10 Palembang 30154
ATAU
Email : agustini@ptsi.co.id atau payrollptsi@gmail.com