.

Lowongan Kerja PT Supra Primatama (Biznet Networks)

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 28 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Supra Primatama (Biznet Networks)

Berikut Lowongan Kerja PT Supra Primatama (Biznet Networks)
Profile PT Supra Primatama (Biznet Networks) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia.

Sejarah berdiri PT Supra Primatama (Biznet Networks) didirikan pada tahun 2000.

Logo PT Supra Primatama (Biznet Networks)

Credit: PT Supra Primatama (Biznet Networks)

Bisnis PT Supra Primatama (Biznet Networks) sebagai jasa operator telekomunikasi fixed-line dan operator multimedia di Indonesia yang memberikan layanan jaringan (network), layanan internet, pusat data, serta layanan hosting dan cloud computing.

Biznet memiliki dan memelihara ribuan kilometer saluran serat optik dan kabel di sekitar Jakarta, Bali, Bandung dan daerah Surabaya. Biznet juga memiliki dan mengoperasikan jaringan Biznet InterCity yang menghubungkan kota-kota besar di Pulau Jawa. Biznet menggunakan beberapa teknologi jaringan seperti Metro Ethernet, GE-PON (Gigabit Ethernet Passive Optical Network), HFC (Hybrid Fiber Coaxial), NG-SDH (Next Generation - Synchronous Digital Hierarchy) dan MPLS (Multi Protocol Switching Layer).

Cakupan jaringan Biznet mengoperasikan POPs internasional yang terletak di Manila - Filipina, Hong Kong, London - Inggris, Palo Alto - Amerika Serikat, Seoul – South Korea, Singapura, Sydney - Australia, Tokyo - Jepang dan terhubung ke Internet Exchange utama di dunia.

Batas Lamaran: 27 Juni 2015

PT Supra Primatama (Biznet Networks) dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, S1 bersedia ditempatkan di Tegal, Pekalongan, Pemalang, Kendal, Semarang, Ungaran. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Project Engineer

Persyaratan Umum:
• Lulusan D3 & S1 (Teknik Elektro,Teknik Informatika dan Disiplin Teknik Lain nya)
• Minimal IPK 3.00
• Mampu bekerja sendiri atau dalam tim
• Pekerja keras, kreatif dan motivasi tinggi

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Supra Primatama (Biznet Networks) Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran, CV dan foto terakhir) dalam format Word atau PDF pada alamat berikut:

PT Supra Primatama (Biznet Networks)
Email : career@biznetnetworks.com
ATAU
septian_dewanto@biznetnetworks.com (Septian Okky )
Tulis posisi yang diinginkan di subject email

Sumber Kerja www.acc.uii.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Supra Primatama (Biznet Networks) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin