.

Lowongan Kerja PT Panfila Indosari

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 09 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Panfila Indosari

Berikut Lowongan Kerja Panfila Indosari
Profile PT Panfila Indosari adalah perusahaan yang memproduksi air minum dalam kemasan merk terkenal ron 88 dan PERFECT ALKALINE WATER. Menggunakan teknologi processing tercanggih untuk menghasilkan air minum yang sehat, higienis, dan aman untuk dikonsumsi. Seluruh produk kami hanya mempergunakan 100% mata air alami yang terdapat dalam lokasi pabrik di pegunungan mandalawangi. (Sumber: Profile Perusahaan Panfila Indosari)

Logo PT Panfila Indosari

Credit: PT Panfila Indosari


Batas Lamaran: 08 Juli 2015

PT Panfila Indosari dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, S1 bersedia ditempatkan di Bandung. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

ADMIN PURCASHING

Persyaratan:
• Wanita, usia maksimal 30 Tahun
Minimum D3
• Berpengalaman sebagai admin purcashing 1-2 Tahun
• Dapat mengoperasikan MS Office

INTERNAL AUDIT STAFF

Persyaratan:
• Pria, usia maksimal 30 Tahun
S1 Akuntansi/ Manajemen
• Berpengalaman sebagai intertnal auditor 1-2 Tahun
• Dapat mengoperasikan MS Office

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV serta Pas Foto terbaru) pada alamat berikut:

PT Panfila Indosari
Email : hrd_recruitment@panfila.com
serta cantumkan posisi yang dituju dalam subject

Demikian informasi Lowongan Kerja Panfila Indosari Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin