.

Lowongan Kerja PT Asuransi AXA Indonesia

PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance) adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia yang berbasis di Paris, Perancis.

Profile PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance) merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didukung oleh 163.000 karyawan dan melayani 101 juta nasabah di 57 negara.

AXA General Insurance beroperasi di bidang asuransi umum dengan jalur distribusi direct marketing, keagenan, broker, bancassurance, dan distribusi alternatif. AXA General Insurance didukung oleh lebih dari 1.000 tenaga penjualan, 8 kantor pemasaran dan melayani sekitar 23.000 nasabah di seluruh Indonesia.

Sejarah berdiri PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance) didirikan pada tanggal 21 Oktober 1988 berdasarkan hukum dan perundang-undangan Republik Indonesia.
Logo PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance)

Credit: PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance)


Bisnis PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance) telah memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan ragam perlindungan asuransi umum mulai dari asuransi perorangan seperti asuransi rumah beserta isinya, kendaraan, perjalanan, serta kesehatan dan kecelakaan diri untuk pribadi dan keluarga. AXA General Insurance juga menyediakan asuransi bisnis seperti asuransi properti, kantor, manufaktur, pengangkutan, kendaraan, serta asuransi kesehatan dan kecelakaan diri untuk kelompok. 

Batas Lamaran : 12 Agustus 2015

Tjarielowongan.blogspot.com - PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance) sebagai salahsatu perusahaan asuransi umum, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance) Agustus 2015, Posisi:


Health Claims Analyst

JOB DESCRIPTION:
• Responsible for health claim analysis, through check and verify claim documents, T/C & benefit checking, and diagnose checking.
• Responsible for prepare payment process documents to finance, and making a claim report and TAT (Turn Around Time) report.
• Ensure process perform in proper manner as of service level agreement.

Requirements:
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Medical Science.
• Having experience & knowledge in Claim Health Analyst.
• Customer service excellence and good communication skills.
• Good in Ms. Office.
• Good in English communication (verbal  written)

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance)

Demikian informasi Lowongan Kerja Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance) Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin