.

Lowongan Kerja PT Bank Jtrust Indonesia

Lowongan Kerja Bank Jtrust Indonesia (pernah bernama Bank CIC, Bank Century dan Bank Mutiara, IDX: BCIC) adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta. Didirikan pada tahun 1990.

Bank Mutiara adalah transformasi dari Bank Century yang diambilalih oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) pada 2008.[1] Pengambilalihan perseroan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) berdasarkan keputusan Komite Stabilitas Sistem Keuangan(KSSK) No. 04/KSSK.03/2008 pada tanggal 21 November 2008 sebagai bagian dari langkah penyelamatan kesehatan ekonomi nasional. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Mfg 2015)

Setelah melakukan perubahan manajemen serta berbagai upaya pemulihan dan penyehatan, bank ini resmi dijual oleh LPS kepada J Trust Co. Ltd. dengan harga Rp4,41 triliun pada tanggal 20 November 2014.

Pada 30 Maret 2015, Bank Mutiara berganti nama menjadi PT Bank J Trust Indonesia Tbk. Perubahan ini dikarenakan adanya perubahan pemegang saham pengendali Bank Mutiara. Saat ini mayoritas sahamnya dipegang oleh bank multinasional asal Jepang, J Trust Co. Ltd.
Logo PT Bank Jtrust Indonesia
PT Bank Jtrust Indonesia saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Bank Jtrust Indonesia D3, S1


Teller

Persyaratan:
  • Wanita belum menikah berusia 25 tahun
  • Lulusan D3 - S1 segala jurusan (fresh graduate)
  • Bisa bekerja dengan target
  • Memiliki penampilan menarik dan berat badan proposional
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai bahasa inggris (aktif/pasif)

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat atau email berikut:

PT. Bank Jtrust Indonesia Tbk
Jalan Slamet Riyadi No. 295 Solo
Telp 0271, 711333
ATAU
Email : ihendriawan@jtrustbank.co.id

Demikian informasi Loker PT Bank Jtrust Indonesia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin