.

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Chemical Indonesia

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Chemical Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri kimia (PMA) milik PT Mitsubishi Chemical Corporation (Jepang). Mitsubishi Chemical Indonesia, terletak di Kota Cilegon, Provinsi Banten, Indonesia.

Perusahaan ini menghasilkan Purified Terephthalic Acid (PTA) and Polyethylene Terephthalate (PET) resin di bawah lisensi dari Mitsubishi Chemical Corporation. Saat ini Mitsubishi Chemical Indonesia adalah produsen terbesar dari PTA di Indonesia. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Bina Sarana Sukses 2015)

Mitsubishi Chemical Indonesia didirikan sebagai perusahaan multinasional pada tahun 1991 dan memiliki 3 pabrik yang dibangun di atas lahan seluas 23 hektar. Dalam bisnis PTA, operasi komersial PTA ada Tanaman 0,1 dimulai pada tahun 1991 dengan kapasitas awal 250,00 MT per tahun dan kemudian diikuti dengan operasi komersial PTA no. 2 Tanaman dengan kapasitas awal yang sama pada tahun 1996.

Sementara di bisnis PET, operasi komersial Rencana PET dimulai pada tahun 1995 dengan kapasitas awal 52.000 MT per tahun. Setelah proyek optimasi proses, efektif dari tahun 2005, kapasitas pabrik telah meningkat menjadi 700.000 MT per tahun untuk PTA dan 58.000 MT per tahun untuk PET. Total investasi berdiri di USD 610 Juta dengan Mitsubishi Chemical Corporation sebagai pemegang saham mayoritas tunggal.
Logo PT Mitsubishi Chemical Indonesia
PT Mitsubishi Chemical Indonesia saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Mitsubishi Chemical Indonesia S1


Assistant Manager Logistic

Requirements:
  • Male, Max 40 Year Old
  • Bachelor’s and Master Degree in Accounting / Management / Engineering
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Logistics / Supply Chain or equivalent.
  • Have excellent ability in Managing the Budget
  • Have excellent skills in Analytical, Strong Leadership, Interpersonal, Problem Solving, Planning and Organizing
  • Self Driven, and able to work Individual as well as a Team
  • Fluent in English both spoken and written and Communication Skill,
  • Full Time position(s) available
  • Located in Merak - Banten

Summary of Job Responsibility:
Responsibility for assisting Logistic Section Manager directing and controlling all logistic activities to ensure the efficient, economical and safe operation and / or performance of raw / auxiliary material acceptance and storing, distributing, and storing finished product, and packaging materials by supervising sub-ordinates.


HR Strategic Supervisor

Requirements:
  • Sex: Male
  • Education: S1 Psychology, Management, Magister Management
  • Experience: 5 years in HR Function, preferable in strategic HR or consultant
  • Located: Factory At Merak

Summary of Job Responsibility:
Execute Corporate culture transformation, Organization development, Succession plan & talent management to support HCO Section Manager in establishment, development, coordination and monitoring of effective & efficient organization and qualified human capital.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

https://karir.itb.ac.id/site/company/161130
ATAU
http://cdc.ui.ac.id/index.php?option=com_content&task=view&id=2170&Itemid=84
Batas Lamaran : 31 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT Mitsubishi Chemical Indonesia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin