.

Lowongan Kerja Honda Astra Motor Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Astra International Tbk - (Honda) Astra Motor Mei 2016 - Tjarielowongan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Astra International Tbk - (Honda) Astra Motor adalah salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda.

Profile PT Astra International Tbk - (Honda) Astra Motor

Astra International Tbk - (Honda) Astra Motor adalah salah satu perusahaan Astra International yang bergerak di bidang operations dengan produk sepeda motor Honda.

Astra Motor memiliki dua jalur cara menjalin hubungan dengan para customer-nya, yang pertama adalah melalui dealer, yang ke dua adalah melalui sales office yang dikoordinasi dalam divisi retail Astra Motor.

Sebagai salah satu main dealer, Astra Motor berperan dalam mengkoordinasi segala aktivitas marketing, logistik, dan termasuk promosi di region. Astra Motor memiliki region-region yang dipimpin oleh region head sebagai pimpinan tertinggi di region tersebut. Region-region ini rutin berkoordinasi dan berinteraksi dengan Astra Motor Head Office yang terletak di kompleks Astra International, Jakarta.

Astra Motor, juga dikenal sebagai Honda Sales Operations. Astra Motor merupakan brand yang diusung sebagai wajah perusahaan dalam menjalin hubungan dengan customer.

Sejak tahun 1990 hingga 2013, peran Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia telah menyebar di 21 Provinsi dengan jumlah Dealer Resmi lebih dari 140 Dealer, jumlah pos penjualan lebih dari 100 outlet dan memiliki lebih dari 3.550 Karyawan dengan penjualan perbulan mencapai 30.000 Unit.

Sejarah berdiri PT Astra International Tbk - (Honda) Astra Motor

Didirikan pada tahun 1970, dengan nama Honda Division, Astra Motor dahulu merupakan main distributor sepeda motor Honda. Saat ini, Astra Motor merupakan main dealer yang mencakup sebelas wilayah (region) di seluruh Indonesia. Adapun wilayah-wilayah tersebut mencakup: Palembang, Bengkulu, Jawa Tengah, DI. Yogyakarta, Bali, NTB, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, dan JHC atau AMJ.

Logo PT Astra International Tbk - (Honda) Astra Motor

Lowongan Kerja Terbaru Astra International Tbk - (Honda) Astra Motor

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Technical Service Supervisor - Astra Motor


Persyaratan:
  • Pria, usia maks. 23 tahun
  • Pendidikan S1:
    Teknik Mesin
    Teknik Elekrtro
    Teknik Kimia
    Teknik Perkapalan
  • Menguasai Ms. Office
  • Diutamakan yang menguasai Bahasa Pemrogramman dan Pengolahan database
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan di Kantor Wilayah Makassar


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan dokumen pelengkap lainnya) pada alamat atau email berikut:

PT. Astra International Tbk. - Honda (Astra Motor)
Jl. Sultan Alauddin No. 57 Makassar (Up. Bp. Firdaus)
ATAU
Email : achmad.wahyudi@ho.astra.co.id
firdaus.zainuddin@hso@astra.co.id
Batas Lamaran : 05 Mei 2016