.

Lowongan Kerja Citibank Indonesia November 2016

Lowongan Kerja Terbaru November 2016 Citibank Indonesia adalah salah satu bank asing dengan aset terbesar di Indonesia.

Profil Citibank Indonesia

Citibank Indonesia adalah perusahaan di bidang perbankan yang merupakan cabang dari Citibank, N.A. berkartor pusat di New York Amerika Serikat. Perusahaan ini milik Citigroup Inc.

Perusahaan ini memiliki 19 kantor cabang di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semaran, serta Denpasar. Selain itu, Citibank juga dilengkapi lebih dari 11.000 unit ATM tersebar di seluruh Indonesia.

Keunggulan utama Citibank Indonesia adalah layanan Wealth Management Banking, yaitu layanan konsultasi keuangan berkelas dunia, agar nasabah dapat mengembangkan usahanya, sehingga asetnya dapat tumbuh dan terlindungi.

Kemudahan layanan dapat dilihat dari fasilitas Internet Banking, Mobile Banking, serta terobosan terbaru yaitu fasilitas layanan Citibank Webcam Service, sehingga memungkinkan nasabah bertatap muka dengan staf Citibank melalui layar monitor.

Sejarah berdiri Citibank Indonesia

Citibank masuk ke Indonesia pada saat penjajahan Belanda yaitu pada tahun 1918, melalui The International Banking Corporation di Batavia dan Surabaya. The Intertaional Banking sempat dihentikan operasionalnya sekitar tahun 1920an. Citibank kembali aktif di Indonesia pada tahun 1968. Perusahaan perbankan ini memfokuskan aktivitas bisnisnya pada Global Consumer Group.

Citibank Indonesia saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Citibank Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Corporate Treasury Officer - Citibank Indonesia

Qualifications:
  • Bachelor degree from reputable university
  • Fluent English
  • Good analytical and interpersonal skills
  • Time management skills and able to work under pressure
  • Proactive and a team player
  • Proficiency in Access Database, Macro – an advantage

Cara Melamar Pekerjaan Citibank Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Citibank Indonesia Karir, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

Daftar Online [Click Here]

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI