.

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri (Persero) 2016 - Tjarielowongan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Bank Mandiri (Persero) adalah perusahaan bergerak di bidang perbankan yang didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 di Jakarta. PT Bank Mandiri merupakan hasil merger dari empat bank besar di Indonesia yakni Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Pembangunan Indonesia serta Bank Ekpor Impor Indonesia.

Perseroan kini telah menjadi bank panutan bagi sebagian besar perbankan di Indonesia dan perbankan dengan tingkat pelayanan terbaik di Indonesia. Mandiri Bank telah berhasil menjadi bank dengan jumlah aset terbesar di Indonesia yakni dengan jumlah deposito tertinggi, simpanan dana pihak ketiga serta pinjaman untuk nasabah terbanyak di Indonesia. Bank Mandiri telah berkembang menjadi bank yang besar dengan standar pelayanan internasional, perbankan ini menjadi salah satu penggerak roda perekonomian di Indonesia karena turut serta dalam memberikan kemudahan bertransaksi dan kemudahan untuk melakukan pinjaman bagi para pelaku bisnis kecil, menengah serta Koperasi. PT Bank Mandiri juga melayani layanan jasa keuangan berbasis syariah yang mana semua produk dan layanan yang ditawarkan disesuaikan dengan prinsip syariah yang berlaku. Hingga saat ini Bank Mandiri telah memiliki lebih dari 1000 cabang yang tersebar di seluruh wilayah nusantara dan 9 kantor cabang di luar negeri.

PT Bank Mandiri semester pertama tahun 2015 ini telah berhasil mencapai aset sebesar Rp 914,1 triliun yang didukung oleh pertumbuhan kredit yang mencapai hingga 13,8 persen, hal ini juga berpengaruh terhadap pertumbuhan laba yang mencapai Rp 9,9 triliun.

Logo PT Bank Mandiri (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri (Persero)

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Maret 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Back Office - Bank Mandiri (Persero)

Sekretaris - Bank Mandiri (Persero)


General Requirements:
  • Male or Female.
  • Minimum education of Bachelor Degree (S1) in any field.
  • A minimum final GPA of 2.50 within 4.00 scales.
  • Good looking.
  • Energetic and confident.
  • Strong communication skill.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application letter, CV and latest photograph) pada email berikut:

Email : jefri.etrionaldo@bankmandiri.co.id
DAN
rekrutmen.cbb@bankmandiri.co.id
Batas Lamaran : 01 April 2016