.

Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bank CIMB Niaga 2016 - Tjarielowongan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Bank CIMB Niaga sebuah lembaga keuangan perbankan swasta terkemuka di indonesia.

Profile PT Bank CIMB Niaga

adalah salah satu Perusahaan Swasta terbaik di Indonesia saat ini yang bergerak dalam bidang Perbankan. Servis dan Kepuasan Nasabah menjadi prioritas utama kami.saat ini Bank CIMB Niaga sedang mengembangkan produk KTA EXTRADANA atau yang lebih dikenal dengan Kredit Tanpa Agunan. Diprioritaskan kepada semua nasabah CIMB.

Bank CIMB Niaga adalah bank yang merupakan anggota dari CIMB Group yaitu salah satu perusahaan jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Kemudian pada tahun 2004, CIMB memulai proses membangun sebuah bank global yang kuat dan kompetitif dengan Commerce International Merchant Bankers (CIMB) ditunjang, bank investasi yang terbesar di arealnya.

Bank CIMB Niaga berdasarkan harga pasar pada 13 Mei 2008, BCHB merupakan yang ketiga terbesar di bidang Public Bank dan Maybank. Jumlah aset Grup perusahaan juga bertambah dari RM14,7 miliar kepada RM155 miliar dengan tambahan RM18 miliar lagi yang merupakan dana pihak ketiga dalam pengelolaan. Laporan keuangan saat ini menunjukkan bahwa Khazanah Nasional (pemilik saham besar BCHB) akan menggabungkan PT Bank CIMB Niaga dengan PT Bank Lippo di bawah lingkup BCHB yang menyebabkan adanya pengenaan peraturan yang entitas tunggal tidak bisa memiliki lebih dari satu lisensi perbankan pada masa yang sama.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT Kubota Indonesia

Logo PT Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Terbaru Bank CIMB Niaga

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Bank April 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sales Development Program (DP) - Bank CIMB Niaga


Persyaratan:
  • Berjenis kelamin laki laki atau wanita 
  • Minimal pendidikan S1 Sarjana dari universitas terkemuka
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK 3,00 Dari semua jurusan
  • Masih Single, Max usia 26 tahun
  • Terlibat dalam organisasi dan menikmati tantangan
  • Disiplin, jujur dan dengan integritas yang tinggi
  • Dapat bekerja secara independen maupun dalam tim


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV dengan mencantumkan kode posisi subject (DP)) pada alamat berikut:

 Human Resources
PT. Bank CIMB Niaga,Tbk
Jalan Panglima Sudirman No. 74 - II
Surabaya 60271
Batas Lamaran : 31 Maret 2016