.

Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Kubota Indonesia 2016 - Tjarielowongan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Kubota Indonesia adalah pelopor dari perusahaan mesin diesel yang bermutu tinggi di Indonesia yang telah dan terus mendukung pengembangan industri pertanian nasional.

Profile PT Kubota Indonesia

Kubota Indonesia sebagai pemimpin dalam industri mesin diesel di Indonesia akan selalu menghasilkan produk-produk yang berkualitas yang berguna bagi kemajuan perekonomian Indonesia.
Membuat mesin diesel yang unggul tentunya membutuhkan proses dengan waktu yang lama dan pengalaman tentang produk yang dapat dipercaya oleh Kubota Corp Japan.

Tentunya PT Kubota Indonesia tidak melupakan aspek terpenting yaitu keselamatan dan kesehatan kerja untuk perkembangan perusahaan dan produk merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari bisnis kami.

Kubota juga mempunyai perbengkelan resmi yang tersebar diseluruh Indonesia. Untuk menunjang layanan purna jual, kubota memiliki 349 bengkel resmi. Distribusi mesin diesel Kubota tersebar di 507 dealer/toko yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia. Kubota juga mengekspor mesin dan suku cadang ke lebih dari 8 negara di seluruh dunia.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT NOK Asia Batam

Logo PT Kubota Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Kubota Indonesia

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru April 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Marketing - Kubota Indonesia


Persyaratan:
  • Pria, Usia maks. 30 th
  • Lulusa D3/S1 Semua Jurusan
  • Mahir mengoperasikan Ms Office
  • Berpengalaman dibidang Marketing lebih diutamakan.

Staff Promosi - Kubota Indonesia


Persyaratan:
  • Pria, Usia maks. 30 th
  • Lulusan D3/S1 Design Grafis
  • Mahir mengoperasikan Ms Office
  • Berpengalaman dibidang promosi lebih diutamakan.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan lainnya) pada alamat atau email berikut:

Taman Industri Bukit Semarang Baru (BSB)
Blok D.1 Kav.8 Mijen – Semarang
+(62) – 24 – 7472849 ( Hunting )
ATAU
Email : ptki_g.layanan@kubota.com
Batas Lamaran : 31 Maret 2016