Lowongan Kerja Terbaru Hanjaya Mandala Sampoerna 2016 - Tjarielowongan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Hanjaya Mandala Sampoerna atau HM Sampoerna adalah industri terkemuka dalam penghasil rokok terbesar indonesia.
Hal ini terbukti dari gerai terbesar hingga pedangang eceran banyak kita temukan penjualan dari sampoerna. Pendapatan yang kami peroleh merupakan salah satu ketekunan perusahaan melalui kualitas dan kenikmatan cita rasa yang sudah diproses secara alamai sesuai keinginan perokok sejati. Sampoerna dikenal sebagai perusahaan besar yang memiliki manajemen dan finacial kokoh yang memperkerjakan ribuan pegawai denha kualitas sumber daya manusia terampil
Baca Lowongan Kerja lainnya: PT Astra International
Profile PT Hanjaya Mandala Sampoerna
HM Sampoerna merupakan pabrikan dalam memproduksi rokok ternama dengan merek sampoerna. Perseroan mengklaim bahwa kamilah industri yang memiliki pelanggan terbanyak dengan urutan pertama dalam penjualan dan mempunyai marekting terting dalam pangsa pasar rokok.Hal ini terbukti dari gerai terbesar hingga pedangang eceran banyak kita temukan penjualan dari sampoerna. Pendapatan yang kami peroleh merupakan salah satu ketekunan perusahaan melalui kualitas dan kenikmatan cita rasa yang sudah diproses secara alamai sesuai keinginan perokok sejati. Sampoerna dikenal sebagai perusahaan besar yang memiliki manajemen dan finacial kokoh yang memperkerjakan ribuan pegawai denha kualitas sumber daya manusia terampil
Baca Lowongan Kerja lainnya: PT Astra International
Lowongan Kerja Terbaru Hanjaya Mandala Sampoerna
saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:Associate IS Analyst – Customer Service - HM Sampoerna
Requirements:
- Background in Bachelor Degree (S1) in Information Technology (IT), Information System (IS), or Engineering majors.
- Strong academic result with minimum GPA 3.00 from 4.00 scale.
- At least 2 years of experience in IT End User Support in a medium-large company (min. 100 users).
- Good English skills (good in both written and verbal).
- Basic concepts of networking, Microsoft Windows infrastructure (domain/ Active Directory, DNS, DHCP).
- Gadgets: Strong knowledge (willing to learn and explore) of operating and configuring new technology gadgets; eg: Android, iPad, iPhone, Windows Phone, etc
- Have a good knowledge about the concepts of customer service and operational excellence.
- Expertise with Windows Operating System (Windows 7, Windows 10), and Microsoft Office (including install, configuration, troubleshoot).
- Strong sense of analytical thinking/logical thinking.
- Customer service attitude: patience, solution-oriented, able to work under pressure.
- Team player, smart worker, proactive, highly motivated.
- Highly mobile (will be required to travel).
- Fast learner and hard working.
Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:
www.sampoerna.com/id_id/careers/pages/careers.aspx
Batas Lamaran : 30 April 2016