.

Lowongan Kerja PT Moraya Megah Sembada

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 22 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Moraya Megah Sembada

Berikut Lowongan Kerja Moraya Megah Sembada
Profile PT Moraya Megah Sembada adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengembangan hunian/perumahan yang merupakan bagain grup Araya di Kota Malang.

Kota Araya merupakan salah satu kawasan perumahan yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur. Perumahan ini memiliki luas lebih dari 800 ha yang dikembangkan lebih dari 20 tahun.

Kota Araya memberikan berbagai fasilitas penunjangan yang telah dibangun dan aktif seperti Padang Golf, Family Club, Plasa Araya, Sport Center dan lain-lain.

Logo PT Moraya Megah Sembada

Credit: PT Moraya Megah Sembada


Batas Lamaran: 03 Juni 2015

PT Moraya Megah Sembada dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, S1 bersedia ditempatkan di Malang. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


MARKETING EXECUTIVE (ME)

Bertanggung jawab atas kegiatan penjualan rumah

Persyaratan:
• Lebih disukai berpengalaman dibidangnya min. 2 th
• Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
• Mampu bekerja secara mandiri maupun kelompok
• Berpenampilan menarik
• Berbahasa Inggris (pasif)

STAF PENGAWAS MEKANIKAL & ELEKTRIKAL (SP_ME)

Bertanggungjawab atas pemeliharaan serta perbaikan instalasi listrik (TM, TR, SR), instalasi air (plumbing, pompa), instalasi telepon dan mekanikal (genset, AC).

Persyaratan:
• Pria; usia maks. 30 thn
Lulus D3 Teknik Elektro Jurusan Listrik dari Universitas ternama dengan IPK min. 3,00
• Lebih disukai berpengalaman dibidangnya selama 3 th, terutama di perumahan.
• Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office dan Autocad)
• Dapat bekerja sama dalam tim, jujur dan tegas.
• Memiliki hubungan luas terkait pekerjaan mekanikal elektrikal dan jaringannya.

STAF PERENCANA MEKANIKAL & ELEKTRIKAL (SR_ME)

Bertanggungjawab atas penyusunan rencana anggaran biaya; perencanaan instalasi listrik (TM, TR, SR), instalasi air (plumbing, pompa), instalasi telepon dan mekanikal (genset, AC).

Persyaratan:
• Pria; usia maks. 30 thn
Lulus S1 Teknik Elektro Jurusan Listrik dari Universitas ternama dengan IPK min. 3,00
• Lebih disukai berpengalaman dibidangnya selama 3 th, terutama di perumahan.
• Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office dan Autocad)
• Dapat bekerja sama dalam tim

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Moraya Megah Sembada Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

DEPARTEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
PT Moraya Megah Sembada
Jl. Blimbing Indah Megah 1, Malang – 65126
Cantumkan Kode Posisi Pada Lamaran

Sumber Kerja www.jpc.ub.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Moraya Megah Sembada Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin