.

Lowongan Kerja PT Premier Qualitas Indonesia

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 31 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Premier Qualitas Indonesia

Berikut Lowongan Kerja Premier Qualitas Indonesia
Profile PT Premier Qualitas Indonesia adalah salah satu Developer Indonesia dengan menerapkan perpaduan manajemen proyek dan kualitas kontrol standar Eropa dengan kreasi rancang bangun Indonesia dan memberikan perhatian penuh pada setiap detail bangunan.

Sejarah berdiri PT Premier Qualitas Indonesia didirikan sejak tahun 1998. Pada awalnya didirikan oleh perusahaan Les Nouveaux Constructeurs dari Perancis. Les Nouveaux Constructeurs adalah developer ternama yang telah mengembangkan berbagai proyek dengan bangunan berkualitas tinggi serta desain yang di  Paris, Berlin, Los Angeles, Madrid, Barcelona dan kota Eropa lainnya. Sejak tahun 1972, LNC telah mengembangkan lebih dari 60.000 unit apartemen dan 200 unit rumah. Pada akhir tahun 2006, Les Nouveaux Constructeurs telah melakukan IPO dan terdaftar pada Bursa Efek Perancis.

Logo PT Premier Qualitas Indonesia

Credit: PT Premier Qualitas Indonesia

Batas Lamaran: 20 Juni 2015

PT Premier Qualitas Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, S1 bersedia ditempatkan di Bekasi. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Customer  Service

JOB DESCRIPTION:
• Memastikan customer mendapatkan pelayanan purna jual yang luar biasa dan jauh melebihi ekspektasi mereka.
• Mengurus complain customer ke bagian terkait agar complain dapat segera terselesaikan

Requirements:
• Berpenampilan menarik dan professional
• Mempunyai pengalaman di bidang Customer Service
Pendidikan minimal D3 atau S1, pendidikan sekretaris atau hospitality
• Bersikap ramah tamah dan penuh perhatian
• Mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal  yang baik
• Jujur, integritas tinggi dan cepat belajar
• Disiplin dan inisiatif tinggi
• Pekerja keras dan matang
• Dapat mengoperasikan Ms. Office
• Bersedia bekerja Senin – Sabtu, libur di Hari Minggu
• Bersedia dipindah dari satu proyek ke proyek lain (dalam wilayah Jabodetabek)  dalam satu kurun kontrak kerja

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (aplikasi, CV dan foto terbaru) pada alamat berikut:

PT Premier Qualitas Indonesia
Email : careers@premier-indonesia.co.id

Sumber Kerja www.jobstreet.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Premier Qualitas Indonesia Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin