.

Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank)

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 01 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank)

Berikut Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank)
Profile PT Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional dan cabang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta dua cabang luar negeri di Mauritius dan Mumbai.

Sejarah berdiri PT Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank) didirikan pada 15 Mei 1959. Setelah mendapat ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia) pada 1989. sejak menjadi perusahaan publik, BII tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.

Pada tahun 2008, Malayan Banking Berhad (Maybank), bank terbesar di Malaysia dan salah satu grup keuangan terkemuka di ASEAN, mengakuisisi BII melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Maybank offshore Corporate Services (labuan) Sdn. Bhd. (MOCS). Sejak saat itu, Maybank menjadi pemegang saham utama BII melalui dua anak perusahaannya, Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Sorak) dan MOCS.

Logo PT Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank)

Credit: PT Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank)

Bisnis PT Bank BII menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui Retail Banking, Business Banking, dan Global Banking, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan BII Finance untuk kendaraan roda empat.

Batas Lamaran: 30 Juni 2015

PT Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank) dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3 bersedia ditempatkan di Salatiga, Kudus dan Yogyakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Account Officer Kredit SME

Dengan Persyaratan:
• Minimal D3 semua junusan
• PriafWanita
• Pengalaman Marketing Kredit SME minimal 1 tahun
• Usia maks 35 tahun

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (aplikasi, CV dan foto terbaru) pada alamat berikut:

PT Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank)
BHC Region Jateng
Jl. Pemuda No 150 Semarang
Email : bagasm@bankbii.com

Sumber Kerja www.uii.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin