.

Lowongan Kerja PT Petrosea

Lowongan Kerja Petrosea adalah perusahaan Pertambangan, Rekayasa dan Konstruksi Nasional Indonesia dengan Kemampuan Internasional. Dengan lebih dari 42 tahun pengalaman dalam Pertambangan, Rekayasa dan Konstruksi, dan Offshore Services Base, Petrosea diakui sebagai salah satu kontraktor terkemuka di Indonesia.

Petrosea menawarkan berbagai unik dan layanan yang komprehensif untuk sektor Pertambangan Indonesia dan kami percaya kami adalah satu-satunya perusahaan Indonesia dengan kemampuan untuk memberikan yang lengkap ‘Pit ke Port’ solusi pertambangan.

Bersama dengan perusahaan induknya, PT Indika Energy Tbk, Petrosea mampu memberikan solusi dalam rantai pasokan total energi. Memahami tuntutan industri dan memiliki suite penuh keahlian Teknik dan manajemen proyek di Indonesia. Kami adalah perusahaan nasional Indonesia dengan kapabilitas internasional.

Baca juga loker sebelumnyaLowongan Kerja (Loker) PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

PT Petrosea bersama dengan induk perusahaan, PT Indika Energy Tbk (Indika Energy), Petrosea mampu untuk menyediakan solusi dalam bidang energi. Pemahaman tuntutan dari industri ini dan dengan memiliki rangkaian expert yang lengkap di bidang Engineering dan manajemen proyek di Indonesia, kapabilitas konstruksi dengan kualitas tinggi, kemampuan untuk menyelesaikan proyek yang sulit tepat waktu, pengetahuan lokal dan fokus pada manajemen serta pengembangan sumber daya manusia, mempermudah kami untuk memberikan hasil yang konsisten dan memposisikan kami untuk dapat memenuhi dan bahkan melebihi ekspektasi klien kami.
Logo PT Petrosea
Loker PT Petrosea Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


WELDER FOREMAN

Persyaratan:
  • Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA
  • Setidaknya dengan pengalaman minimal 5 tahun dibidang yang berkaitan (same position)
  • Understanding of mining requirements and production targets.
  • Understanding of equipment availability and planning of repairs.
  • Qualifications and certificates in field of trade / required duties, Fully understand and be able to operate welding machines and others welding equipment.
  • High standards in welding / operating techniques.
  • Understand structural repairs and fatigue patterns, following correct fabrication practices and welding procedures.
  • Bersedia untuk bekerja dan ditempatkan di Papua / Freeport area

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

Email : recruitment.jakarta@petrosea.com
subject email: WELDER FOREMAN
Microsoft Word atau format PDF dengan ukuran file tidak lebih dari 350kb.
Batas Lamaran : 15 Januari 2016