.

Lowongan Kerja Puma Energy International

Lowongan Kerja Puma Energy International adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang minyak midstream dan downstream yang aktif di lebih dari 35 negara.

Puma Energy International merupakan anak perusahaan dari perdagangan komoditas multinasional Trafigura Beheer BV. Operasinya rentang 40 negara di lima benua dan mencakup pasokan, penyimpanan, penyulingan, distribusi, dan ritel dari berbagai produk minyak bumi.

Puma Energy dibentuk pada 1997 di Amerika Tengah ini kegiatan utamanya adalah meliputi pengadaan, penyimpanan, dan transportasi produk minyak. Adapun pemilik saham strategis dari Puma Energy adalah Trafigura Beheer B.V. (salah satu pedagang komoditi independen terbesar di dunia) dan Sonangol (perusahaan minyak nasional Angola).

Indonesia adalah rumah bagi sumber daya alam yang melimpah termasuk sejumlah besar batu bara, tembaga, emas, timah dan nikel, yang memicu sektor pertambangan negara itu tumbuh dan menyajikan peluang baru bagi Puma Energy.
Logo Puma Energy International
Loker Puma Energy International Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Safety Officer (Samarinda)  (Code: SOS)

Requirements:
  • Min 5 years experience in HSE and quality compliance management, with increasing levels of experience in a medium to large multinational, preferably in multi-cultural environments. 
  • Undergraduate University degree in health and safety, Engineering, Industrial Hygiene, Safety or Risk management. 
  • Safety standards knowledge Familiar with ERP System
  • Fluent English and French/Portuguese/Spanish a big plus
  • Highly proficient in using MS Office
  • Occupational safety skills
  • Environmental regulations training
  • Candidates must be fluent in English

                      Cara Melamar:
                      Segera kirimkan berkas lamaran anda (application letter together with comprehensive curriculum vitae) pada email berikut:

                      Email: recruitmentindonesia@pumaenergy.com
                      Please State the Position & the Code as the email subject
                      Batas Lamaran : 11 Januari 2016