.

Lowongan Kerja Sugar Group Companies

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 25 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari Sugar Group Companies

Berikut Lowongan Kerja Sugar Group Companies
Profile Sugar Group Companies merupakan salah satu perusahaan yang memiliki Perkebunan Tebu dan Pabrik Gula terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri kokoh dengan luas kebun lebih dari 62.000 ha di Provinsi Lampung.

Logo Sugar Group Companies

Credit: Sugar Group Companies

Bisnis Sugar Group Companies Produk utama perusahaan Sugar Group adalah Gula Kristal Putih. Hingga saat ini PT Sugar Group Companies memiliki 4 anak perusahaan, yaitu, PT Gula Putih Mataram (GPM), PT Sweet Indolampung (SIL), PT Indolampung Perkasa (ILP), dan PT Indolampung Distillery (ILD). ketiga anak perusahaan yang disebutkan diawal bergerak dalam produksi gula, sementara PT Indolampung Distillery memproduksi Etanol. Produk Gula Kristal Putih yang diproduksi perusahaan ini sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan utama untuk konsumsi masyarakat Indonesia secara luas yaitu GULAKU. Produksi GULAKU dilakukan di lampung dan didistribusikan ke lebih dari 12 kota  di seluruh Indonesia.
Batas Lamaran: 03 Juni 2015

Sugar Group Companies dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Lampung. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Sugar Group Companies Leadership Program

The program consists of training conducted by company executives followed by assignments in company operating units.

Requirements:
Bachelor degree of Faculty of:
Agroindustrial Technology : Agricultural Technology, Food Science and Technology, Agroindustrial Technology
Faculty of Agriculture : Agrotechnology, Agribusiness
Faculty of Mathematics and Natural Sciences : Statistics, Biology, Chemistry, Mathematics, Physics
• With a minimum GPA of 3.0/4.0
• Some fluency in oral and written English
• Willingness to work in office and/ or field
Placement in Lampung

Documents required:
• Curriculum Vitae
• Certified copy of diploma and academic transcript (Applicant who has not received an official diploma may submit a certificate of completion.)
• Copy of Government Identity Card (KTP)
• Recent photograph of 4 x 6 cm (2 copies)

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Sugar Group Companies Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT Sugar Group Companies
Untuk mendaftar silahkan menuju ke Registrasi Pendaftaran Online Sugar Group Companies 2015

Miscellaneous: Sugar Group Companies will conduct entrance tests. Test location at Bandung and time for the occasion will be announced later.

Demikian informasi Lowongan Kerja Sugar Group Companies Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin