.

Lowongan Kerja PT CBA Chemical Industry

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 07 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT CBA Chemical Industry

Berikut Lowongan Kerja PT CBA Chemical Industry
Profile PT CBA Chemical Industry adalah perusahaan bergerak dalam bidang Industri Agrochemical yang sedang sedang berkembang pesat di Indonesia. PT CBA Chemical Industry adalah perusahaan produsen  bahan kimia khusus, dengan portofolio utama dalam memproduksi bahan kimia pertanian.

Logo PT CBA Chemical Industry

Credit: PT CBA Chemical Industry


Batas Lamaran: 13 Juni 2015

PT CBA Chemical Industry dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Banten. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


SUPEVISOR TEKNISI

Kriteria:
• Pria, usia maks 28 tahun
• Minimal lulusan S1 Teknik Mesin/Elektro
• Fresh graduate atau pengalaman maks 2 tahun
• Bersedia ditempatkan di Banten

HRD

Kriteria:
• Pria/Wanita , usia maks 28 tahun
• Minimal lulusan S1 Hukum/Psikologi
• Fresh graduate atau pengalaman maks 2 tahun
• Bersedia ditempatkan di Banten

QUALITY CONTROL

Kriteria:
• Pria, usia maks 28 tahun
Minimal lulusan S1 Kimia/Teknik Pangan
• Fresh graduate atau pengalaman maks 2 tahun
Bersedia ditempatkan di Banten

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT CBA Chemical Industry Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda atau bawa lamaran pada alamat berikut:

PT CBA Chemical Industry
Email : training.center@cbachemical.com

Demikian informasi Lowongan Kerja PT CBA Chemical Industry Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin