.

Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance

Lowongan Kerja Terbaru Bussan Auto Finance 2016 adalah perusahaan pembiayaan yang saat ini berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha.

Sejarah berdiri PT Bussan Auto Finance (BAF) didirikan pada tahun 1997. Dengan modal di setor sebesar Rp353 Miliar (dinaikkan dari Rp275 miliar pada bulan Desember 2013)

Bisnis PT Bussan Auto Finance (BAF) saat ini BAF memiliki 173 kantor cabang di seluruh pelosok Nusantara, dengan jumlah karyawan lebih dari 10,000 orang. Total jumlah konsumen yang pernah dan sedang dibiayai oleh BAF telah mencapai lebih dari 4 juta orang. Selama tahun 2009, BAF membiayai lebih dari 714 ribu unit kendaraan bermotor baru. Total asset lebih dari 10 triliun rupiah.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja (Loker) PT Kingled Indonesia

Pada tahun 2006-2008 yang lalu BAF terpilih menjadi perusahaan pembiayaan terbaik menurut majalah Investor. Tahun 2010 BAF mendapatkan peringkat AA- oleh PEFINDO dan meraih “Top Brand Award" untuk tahun 2008,  2010 - 2012 untuk kategori pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dari Frontier. Tahun 2009 BAF menerima penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan dengan kinerja "Sangat Bagus" selama 5 tahun berturut-turut dari majalah Infobank. Penghargaan "Digital Marketing Award" diraih oleh BAF pada tahun 2010. Tahun 2011 BAF mendapatkan penghargaan SWA, Customer Loyalty Award 2011. Tahun 2012, BAF mendapatkan penghargaan "Service to Care Award" untuk pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan "Superbrand Award".

Perusahaan pembiayaan otomotif, Bussan Auto Finance (BAF) memelopori alternatif pembayaran kredit cara baru dengan menggunakan mobil kasir yang dinamakan 'customer mobile services'. Hal itu dimaksudkan agar meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, mulai 11 Oktober 2010 lalu.

Customer Mobile Services tersebut diharapkan akan semakin memudahkan para pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran cicilan kredit motor Yamaha-nya
Logo PT Bussan Auto Finance
Loker PT Bussan Auto Finance Terbaru 2016 saat ini kembali membuka untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Management Trainee Program
Bussan Auto Finance looking for talents who re ready to evolve and our Management Trainee Program and to grab a Career in Managerial Positions at Bussan Auto Finance. Therefore,  from the start, you will have Various Opportunities to work on challenging projects and exposures toward business Management within an integrated development process to reach for your exciting & fulfilling career.

Qualifications:
  • Who is energetic, posses challenging spirit, and has good planning & Organizing skills
  • Who posses a winning personality with excellent communication and analytical skills
  • Who is Proactive and flexible, and able to take initiative and make decisions whilst always making a positive impact on your team
  • Who desires for continuous learning and has optimistic attitude insiring others around your
  • Willing to be assigned in any City of Indonesia


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Compete application with recent photograph) pada email berikut:

Email : recruitment@bussan.co.id
Batas Lamaran : 27 Februari 2016