.

Lowongan Kerja Universitas Surya Tangerang

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 15 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari Universitas Surya Tangerang

Berikut Lowongan Kerja Universitas Surya Tangerang
Profile Universitas Surya Tangerang adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia berlokasi di Provinsi Banten.

Sejarah berdiri Universitas Surya Tangerang didirikan pada tahun 2013 oleh tokoh pendidikan dan fisikawan Yohanes Surya. Universitas ini resmi berdiri dengan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 07/E/O/2013.

Universitas yang memulai perkuliahannya pada 3 September 2013 ini, memiliki 3 fakultas dan 10 jurusan. Beberapa dosen terkenal seperti: Onno Purbo, Sidrotun Naim, Taruna Ikrar, Prof. Dr. Irwandi Jaswir, dan Hokky Situngkir bergabung dengan Universitas ini.

Pada tahun 2013, Surya University bekerjasama dengan beberapa intitusi untuk mengadakan penelitian unggulan, beberapa hasil penelitian tersebut sudah dipublikasikan bersama, diantaranya dengan Pemerintah Daerah Papua mengadakan penelitian tentang manfaat Buah Merah (digunakan sebagai minuman kesehatan, shampo dan sabun) Pada 2 Juni 2014, Surya University menandatangani MoU kerjasama dengan PT Martina Berto dalam pengembangan produk buah merah dan tanaman herbal.

Selain itu Surya University juga bekerjasama dengan TNI-AD dalam pemanfaatan teknologi dalam pertahanan negara.

Logo Universitas Surya Tangerang

Credit: Universitas Surya Tangerang


Batas Lamaran: 30 Juni 2015

Universitas Surya Tangerang dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Tangerang. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Library Staff/Staf Perpustakaan

Tugas dan tanggung jawab:
• Menata ruangan perpustakaan dengan rapi dan teratur.
• Mendata jumlah buku perpustakaan.
• Merencanakan program kegiatan perpustakaan
• Membukukan keluar masuknya buku perpustakaan
• Memelihara keutuhan dan kelengkapan buku perpustakaan
• Mengelola ketersediaan bahan pustaka (baik fisik maupun digital) yang relevan

Persyaratan:
• Wanita, dengan Latar belakang pendidikan S1 Perpustakaan (fresh graduate)
• Mampu mengadministrasi Senayan Library Management System (SLiMS)
• Mampu melakukan analisis subyek, klasifikasi DDC
• Cakap secara interpersonal, komunikatif, cekatan, dan mandiri
• Kemampuan bahasa Inggris minimal pasif.
• Berdomisili disekitar daerah tangerang (diutamakan)

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran, CV, scan ijasah dan transkrip nilai, pas foto, dan identitas diri) pada alamat berikut:

Universitas Surya Tangerang
Email : hrd.rekrutmen@surya.ac.id
ATAU
cambari@surya.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Universitas Surya Tangerang Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin