.

Lowongan Kerja PT MNC Sky Vision

PT MNC Sky Vision atau lebih dikenal dengan Indovision adalah pelopor televisi berlangganan di Indonesia.

Profile PT MNC Sky Vision sebelumnya bernama PT Matahari Lintas Cakrawala) adalah perusahaan yang terlibat dalam operasi Televisi berlangganan pertama di Indonesia.

Sejarah berdiri PT MNC Sky Vision didirikan pada tanggal 8 Agustus 1988 ini memulai memasarkan produk jasanya pada awal tahun 1994 dan bertanggung jawab atas pemasaran program pengelolaan serta pelayanan kepada pelanggan.

Logo PT MNC Sky Vision

Credit: PT MNC Sky Vision


Bisnis PT MNC Sky Vision pada mulanya hanya menyajikan lima saluran siaran kabel televisi internasional seperti HBO, ESPN, Discovery Channel, Cartoon Network dan CNN International News.

Pada awal tahun 2008, MNC Sky Vision meluncurkan produk televisi berlangganan lainnya, Top TV.

Namun kini telah ada 5 tayangan HD yang sudah ditayangkan yakni Fox Movies Premium HD, HBO HD, National Geographic HD, ESPN HD dan iConcerts HD (Sumber: Tentang MNC Sky Vision)

Batas Lamaran : 15 Juli 2015

Tjarielowongan.blogspot.com - PT MNC Sky Vision sebagai perusahaan jasa televisi kabel, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT MNC Sky Vision mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Telemarketing

JOB DESCRIPTION:
• Maksimal usia 30 tahun
Pendidikan minimal D3/S1
• Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
• Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di Telemarketing
• Mampu bekerja dengan target
• Bersedia bekerja dengan sistem shift

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda/datang langsung dengan membawa (surat lamaran, riwayat hidup, fotocopy KTP, pas Foto 3x4, Ijasah, dan data pendukung lainnya) pada alamat berikut:

PT. MNC Sky Vision
Wisma Indovision II Lt 3
Jl Raya Panjang Blok AB no 1
Hari / Tanggal : Senin - Jumat
Pukul : 09.00 - 12.00 WIB
Email : rajasmine@indovision.tv

Demikian informasi Lowongan Kerja PT MNC Sky Vision Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin