.

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

PT Pamapersada Nusantara adalah anak perusahaan milik PT United Tractors Tbk, distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemilik saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia.

Profile PT Pamapersada Nusantara Embrio PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi rental di PT United Tractors, yang bergerak di bidang proyek-proyek konstruksi, pertambangan dan minyak, penyiapan lahan dan logging. Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.
Logo PT Pamapersada Nusantara

Credit: PT Pamapersada Nusantara


Bisnis PT Pamapersada Nusantara kini PAMA secara aktif mengelola sejumlah besar pertambangan batubara, emas, quarry dan sebagainya, mengerjakan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta berbagai proyek penggalian bumi dan transportasi yang beroperasi di seluruh Indonesia. Kini PAMA juga telah memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).

Tjarielowongan.blogspot.com - PT Pamapersada Nusantara sebagai perusahaan industri pembuat ban, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini Pamapersada Nusantara mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Engineering Group Leader (EGL)
Corporate Internal Audit Officer (CIA OFF)

Requirements:
• Background in Bachelor Degree (S1) in:
Statistics, Industrial Engineering (EGL).
Informatics Engineering, Information System (CIA OFF).
• Fresh Graduate with strong academic results (minimum GPA of 3.00).
• Willing to be placed in all PAMA's job sites (Kalimantan and Sumatera).
• Willing to work with rooster system 8 weeks of work day and 2 weeks off day.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Pamapersada Nusantara
Then submit the proof of registration to Bagian Validasi PPK/SAC Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya

Demikian informasi Lowongan Kerja Pamapersada Nusantara Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin