.

Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru United Tractors 2016 - Tjarielowongan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT United Tractors adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bisnis penjualan berbagai macam merek alat berat terkemuka dunia.

Profile PT United Tractors

United Tractors adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.

Disamping telah memiliki anak perusahaan seperti PT Pamapersada Nusantara (PAMA), saat ini jaringan distribusi kami mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan.

Sejarah berdiri PT United Tractors

Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT Bank Syariah Mandiri

Logo PT United Tractors

Lowongan Kerja Terbaru United Tractors

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Part Analyst (PA) - United Tractors


Requirements:
  • Maximum age of 25 years old.
  • Minimum requirement of Associate Degree (D3) in all Engineering majors.
  • Min GPA score 2.75 out of 4.00.
  • Willing to be stationed in all site and branch around Indonesia.
  • Final year students who will graduate before August 2016 are welcome to apply.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (via online) pada url berikut:

http://cdcpolines.com/unitedtractors
Batas Lamaran : 24 Maret 2016