.

Lowongan Kerja PT Kimia Farma

Lowongan Kerja Terbaru Kimia Farma (Persero) 2016 adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa farmasi terbesar di indonesia. Kimia farma adalah industri farmasi dalam status badan usaha milik negara (BUMN) yang sudah ada sejak pemerintahan hindia belanda.

Kimia farma dengan status jelas kini memiliki pengalaman dalam puluhan tahun untuk memproduksi obat obatan farmasi dengan tujuan meningkatkan pelayanan kesehatan terintegrasi di Indonesia. Kami berkiprah dalam membangun bangsa melalui pembangunan kesehatan masyarakat Indonesia.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja (Loker) PT SWTS Batam

Kimia farma mendukung riset dan pengembangan sektor usaha perusahaan dalam bisnis obat jadi dan obat tradisional, Kina, yodium, minyak nabati serta produk produk turunan lainnya. Kini produk kmia farma didistribusikan secara nasional keberbagai nusantara melalui PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD). Kami memiliki sumber daya manusia terampil di posisi marketing yang melayani semua 45.173 outlet terdaftar di seluruh wilayah Indonesia.
Logo PT Kimia Farma (Persero)
Loker PT Kimia Farma (Persero) Terbaru 2016 saat ini kembali membuka untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Merchandiser ( OTC & Cosmetic)/Merchandiser ( OTC & Kosmetik)

Tanggung Jawab:
  • Mengelola area dengan melakukan kunjungan rutin untuk memonitor, mengevaluasi serta implementasi program marketing di outlet, membuat laporan aktivitas promo yang dilakukan dan mengusahakan terjadinya peningkatan sales dan stok di outlet. 
  • Melakukan fungsi merchandising, seperti memperbaiki tata letak produk yang tersedia di outlet, memasang materi POS yang telah disediakan oleh perusahaan dan mendistribusikan brosur sesuai dengan pengarahan. 
  • Mencapai target program bulanan dan tahunan. 
  • Bertanggung jawab dalam menjaga, memelihara dan membangun citra produk dan perusahaan. 
  • Membuat laporan mingguan dan bulanan tentang sales dan aktivitas kompetitor. 

Kualifikasi:
  • Pria/ Wanita, usia 21 – 27 tahun. 
  • Pendidikan min. D3 / sederajat dari berbagai jurusan 
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai Merchandiser (diutamakan yang pernah bekerja di perusahaan farmasi atau consumer goods). Fresh Graduate dan mempunyai passion di bidang merchandiser akan dipertimbangkan. 
  • Memahami teknik merchandising, salesmanship dan negosiasi. 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://id.jobsdb.com/id/en/job/merchandiser-merchandiser-200003001536135?sr=1