.

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - Smartfren Telecom adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang jasa telekomunikasi dengan basis CDMA.

Tentang PT Smartfren Telecom

Smartfren Telecom merupakan perusahaan swasta bergerak dalam bidang teknologi sekaligus sebagai operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang saat ini sudah dikenal dan tercatat memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access).

Perusahaan ini sudah memiliki layanan tinggi dalam koneksi jaringan yang mencakup jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang termasuk sebagai jaringan terluas di Indonesia.

Perusahaan yang membawa nama besar Smartfren ini adalah perusahaan berbasis CDMA pertama yang memberikan kecepatan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan downloadnya mencapai 14,7 Mbps) dan juga perusahaan ini juga lah yang menjadi operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Tidak hanya bergerak dalam bidang penyediaan jasa layanan operator, mereka juga sudah menghadirkan berbagai macam jenis ponsel pintar yang berjalan dengan sistem operasi Android yang dijual dengan harga murah dan spesifikasi yang diberikan sangat bagus. Dan ponsel Smartfren sudah menjadi merk terkemuka di Indonesia saat ini.

Dan dengan layanan yang mereka berikan membuat Smartfren semakin terkenal dan semakin banyak konsumen yang menggunakan smartfren yang berjalan dengan jaringan CDMA dan sudah mencapai kecepatan download 3.5 G.

Sejarah berdiri PT Smartfren Telecom

PT Smartfren Telecom didirikan pada tahun 2002 dengan komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para penggunanya di seluruh Indonesia.

Logo PT Smartfren Telecom

Smartfren Telecom saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Customer Service - Smartfren Telecom


Persyaratan:
  • Posisi ini terbuka untuk kandidat Perempuan
  • Pelamar masih Single/Belum menikah
  • Batasan usia dengan umur maksimal 27 tahun
  • Pelamar memiliki Tinggi 160cm
  • Good lookin dengan Tubuh Proposional
  • Bersahabat serta Komunikatif
  • Minimal Lulusan D3 atau SMA (berpengalaman)

Cara Melamar Pekerjaan PT Smartfren Telecom

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Smartfren Telecom, segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran dan CV lengkap) pada alamat atau email berikut:

Gallery Smartfren Tbk
Jl. Surapati No. 233, Bandung 40123
Jawa Barat  
ATAU
Email : heriwanter.harianja@smartfren.com atau cherry.sutanto@smartfren.com
Batas Lamaran : 14 Mei 2016