.

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2016 Mandiri Tunas Finance adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Pembiayaan berskala Nasional.

Tentang PT Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance adalah lembaga keuangan hasil kerja sama antara Bank Mandiri dan Tunas Finance dengan tujuan memberikan pinjaman pembelian kendaraan untuk perorangan atau pun badan usaha.

Mandiri Tunas Finance menawarkan paket pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen di seluruh Indonesia, disamping itu menawarkan jasa kredit untuk kendaraan baru maupun bekas. Mulai dari mobil Eropa, Amerika, Asia, dan Lokal. Sampai saat ini Tunas Finance memiliki jaringan 66 kantor cabang di 20 kota di Indonesia.

Sejarah berdiri PT Mandiri Tunas Finance

PT. Mandiri Tunas Finance didirikan pada tahun 1989. Pada awalnya, Mandiri Tunas Finance didirikan untuk memberikan pembiayaan bagi ruang pamer yang dimiliki Tunas Ridean Group, namun kini operasinya juga meliputi konsumen perorangan dan korporasi yang ingin membeli produk otomotif di luar grup usaha Tunas Ridean.

Pada tanggal 6 Februari 2009, Mandiri Tunas Finance resmi menjadi anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. melalui penandatanganan akte jual beli atas pembelian 51% saham Tunas Finance oleh Bank Mandiri, yaitu dari PT Tunas Ridean Tbk ("TURI") sebesar 26% dan PT Tunas Mobilindo Parama (TMP) sebesar 25%


Mandiri Tunas Finance saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Mandiri Tunas Finance

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sales Officer Trainee - Mandiri Tunas Finance


Requirements:
  • Male with maximum age of 29 years old.
  • Minimum education D3 in any field.
  • Minimum 1 year of experience in the related field, previous experience in the field of marketing or leasing will be highly prioritized. 
  • Supple in relationships, perseverance, love of field work, able to work with the target.
  • Have personal vehicle.
  • Placement : MTF BSD.


Cara Melamar Pekerjaan PT Mandiri Tunas Finance

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Mandiri Tunas Finance Karir, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://karir.mtf.co.id

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI