.

Lowongan Kerja PT Nutrifood Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 Nutrifood adalah perusahaan yang secara inovatif memproduksi berbagai produk makanan dan minuman kesehatan berkualitas internasional.

Tentang PT Nutrifood

Nutrifood merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di industri makanan dan minuman khususnya makanan dan minuman yang memberikan manfaat untuk kesegaran, kesehatan, dan penampilan yang berkualitas internasional. Perusahaan yang bergerak di bidang asupan nutrisi di Indonesia ini merupakan produsen beragam produk makanan dan minuman kesehatan yang bermutu dan berkelas dunia.

Hingga saat ini PT Nutrifood Indonesia merupakan salah satu perusahaan swasta nasional yang telah berhasil mengembangkan pasarnya bukan hanya di pasar lokal tetapi juga ke pasar ekspor ke negara-negara berkembang lain. Dan tentu saja ini sangat membanggakan, selain itu Nutrifood Indonesia juga telah mendapatkan berbagai penghargaan. Dimana PT Nutrifood Indonesia  sendiri menjadi perusahaan yang secara inovatif mampu menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat. PT Nutrifood Indonesia menerapkan sistem mutu untuk memperoleh produk yang konsisten dan sesuai standar, serta untuk mendapatkan pengakuan internasional.

Sejarah berdiri PT Nutrifood

PT. Nutrifood didirikan pada 1961, PT. Nutrifood telah berkembang dengan cepat dan sekarang dengan 4 kantor wilayah yang meliputi Sumatera, Jawa Tengah dan Kalimantan, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Sulawesi dan daerah Papua, dan Divisi Konstruksi dan Properti.

Pada awalnya kantor pusat PT Nutrifood Indonesia berlokasi di Jalan Tanah Abang III No.31 Jakarta, sedangkan pabriknya berlokasi di Semarang, hasil produksinya berupa sirup, minuman serbuk instant dan produk susu. Perpindahan lokasi tersebut bertujuan untuk mengembangkan perusahaan dan mempermudah pelayanan terhadap konsumen.


Nutrifood saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Nutrifood

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Magang - Nutrifood


Persyaratan:
  • Wanita, mahasiswa akhir jurusan sekretari atau manajemen Informatika dan komputer
  • Memiliki IPK min 3.00
  • Periode magang 3 bulan
  • Menguasai ms office
  • Menyukai pekerjaan adminitratif, rapi dan teliti

Administrasi (adm) - Nutrifood


Persyaratan:
  • Pria/wanita usia maksimal 25 tahun 
  • D3 semua jurusan dengan ipk minimal 3.00
  • Menguasai ms office
  • Menyukai pekerjaan administratif rapi dan teliti



Cara Melamar Pekerjaan PT Nutrifood

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Nutrifood Karir, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://www.nutrifood.co.id/join-us/

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI