.

Lowongan Kerja PT Everbright Januari 2017

Lowongan Kerja Medan dan Sekitarnya Terbaru Januari 2017 Everbright adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang produksi baterai kering dan merupakan salah satu perusahaan baterai kering tertanama di indonesia.

Profil PT Everbright

Everbright terletak diatas lahan 5 Hektar di Medan, Sumatera Utara, yang dilengkapi dengan mesin yang berteknologi dan juga laboratorium dalam melakukan produksi untuk produk yang berkualitas. Di tambah dengan,medanloker.com pengontrollan sistem dengan prosuder standar dalam memonitor segala proses produksi pada setiap tahap untuk menjamin kualitas baterai yang medanloker.com,terbaik. Perolehan sertifikasi ISO 9001:2008 merupakan bukti konsistensi perusahaan kami dalam standard kualitas.

Selain memproduksi baterai, PT. Everbright melakukan diversifikasi produk, yakni di bidang produk makanan. PT. Everbright juga menjadi distributor tunggal dari produk makanan bermerek “ABC” seperti kecap, sambal, makanan kaleng, sirup, kecap dan banyak produk makanan lain untuk pulau Sumatra. Sejak 2 tahun terakhir PT. Everbright juga giat dalam memproduksi produk makan seperti Foyu Krimer dan juga produk minuman sachet seperti instant kopi, dan lainnya.

Sejarah Singkat berdiri PT Everbright

Everbright didirikan pada tahun 1959 oleh Bpk Chandra Djojonegoro dan Bpk Chu Sok Sam
Logo PT Everbright
Lowongan Everbright

Everbright saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Medan D3, S1 Lulusan 2017

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


1. ACCOUNTING STAFF
Persyaratan:
Pria, S1 Akuntansi,  menguasai MS Office & memahami program Database, lebih diutamakan yang Berpengalaman di administrasi/ pembukuan pada distributor Consumer Goods, bersedia bertugas ke luar kota.

2. FIELD OFFICER
Persyaratan:
S1 Pertanian diutamakan jurusan Teknik Pertanian, menguasai budaya Hortikultura Sistem Hidroponik, Aquaponik & Aeroponik, memahami nutrisi tanaman serta rekayasa tanaman, berpengalaman di bidang yang sama, lebih dsukai jika memiliki Sertifikasi Pertanian Organik.

3. PURCHASING STAFF
Persyaratan:
Min D3, mampu berkomunikasi & bernegosiasi dengan baik, memahami pengadaan barang dan jasa pada industri manufaktur, pengurusan dokumen import, menguasai berbahasa asing seperti Inggris & Mandarin merupakan nilai tambah.

4. IT STAFF
Persyaratan:
Pria, Usia max 35 tahun, S1 Teknik Inormatika, memahami Coding VB, diutamakan yang berpengalaman membangun aplikasi basis web & VB6, memahami bahasa program, pengelolaan database & networking, pemeliharaan hardware dan software komputer.

5. ELECTRICAL ENGINEER STAFF
Persyaratan
Min. D3 Polikteknik Elektro, memahami elektronika dan Wiring diagram, menguasai pemograman PLC, berpengalaman kerja di bidang yang sama.

6. TECHNICAL DEVELOPMENT
Persyaratan:
Min D3 Teknik Mesin, memiliki kemampuan membaca dan menggambar Teknik dengan Solid Works, pengalaman dalam program maintenance mesin & rekayasa mesin.

Cara Melamar Pekerjaan PT Everbright

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Everbright Karir, segera kirim berkas lamaran anda (berkas lamaran lengkap dengan nomor telepon/HP) pada email berikut:

HRM PT.EVERBRIGHT - JL. RASAK NO. 7 MEDAN
Email : recruitment.evb@abc-drycell.co.id
Batas Lamaran : 31 Januari 2017

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI