.

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Maret 2017

Lowongan Kerja Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah bagian dari Generali Group sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1831, di Trieste, Italia. Generali Group merupakan salah satu perusahaan asurani jiwa terbesar di Eropa dan sudah dipercaya sebagai penyedia jasa asuransi yang terkemuka.

Generali berhasil menjadi pemain utama industri asuransi jiwa dan investasi di Indonesia dengan strategi bisnis yang terdefinisi secara jelas. Didukung oleh lebih dari 11.000 agen pemasar dan kantor agen hampir di seluruh penjuru Indonesia, Generali berfokus pada pada langkah-langkah seperti pengelolaan jalur multi distribusi; pembangunan kemitraan seimbang berjangka panjang dengan lembaga keuangan dan distribusi umum; dan penyediaan produk-produk inovatif superior dan layanan bernilai tambah kepada pelanggan.
Logo Asuransi Jiwa Generali Indonesia

Asuransi Jiwa Generali Indonesia saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2017 Asuransi Jiwa Generali Indonesia untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


1. Financial Consultant
Financial Consultant adalah penasehat kebutuhan asuransi profesional yang memberikan konsultasi dan rekomendasi produk Generali. Diutamakan untuk penyuka tantangan, bisa bekerja dalam teamwork, mobilitas tinggi. Minimal tamat SMA atau sederajat. Akan mendapatkan gaji bulanan minimal 2,5 juta diluar insentif.

2. Business Manager
Memiliki pengalaman di Bank / Asuransi selama 1 tahun. Akan mendapatkan gaji bulanan minimal 15 juta di luar insentif.

3. Business Director
Memiliki pengalaman di Asuransi minimal 3 tahun dan memiliki track record yang baik. Akan mendapatkan gaji bulanan sampai dengan 50 juta di luar insentif.

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Asuransi Jiwa Generali Indonesia, segera kirim berkas lamaran anda (Surat Lamaran Kerja Lengkap dengan CV dan Pas Foto berwarna) pada alamat atau email berikut:

PT. ASURANSI JIWA GENERALI INDONESIA
Jl. H. Misbah Komp. Multatuli Indah Blok CC No. 25 – 28
Medan 20151
UP: Rudi Barus
atau email ke: sylvia.generali15@gmail.com
Cantumkan "Posisi Jabatan dan Nama Anda" sebagai Subject Email
Batas Lamaran : 31 Maret 2017