.

Lowongan Kerja PT Bank OCBC NISP

PT Bank OCBC NISP adalah lembaga keuangan perbankan swasta terbesar di Indonesia.

Profile PT Bank OCBC NISP dengan kepanjangannya Oversea Chinese Banking Corporation awalnya bernama Bank NISP ini merupakan perbankan yang saham utamanya di miliki oleh OCBC Bank Singapura yang juga telah memiliki kantor cabang di beberapa negara diantaranya di Singapura, Malaysia, Cina, Hong Kong, Brunei, Jepang, Australia, Inggris dan Amerika Serikat.

Sejarah berdiri PT Bank OCBC NISP didirikan di Jakarta pada tahun 1996 dengan nama PT Bank OCBC-NISP dan mendapatkan izin untuk melaksanakan bisnis perbankan pada tahun 1997. PT Bank OCBC-NISP merupakan perusahaan patungan antara Oversea-Chinese Banking Corporation (OCBC) dari Singapura dengan PT Bank NISP Tbk dengan masing-masing saham adalah 99% dan 1%.

Pada tahun 2003, PT Bank OCBC-NISP mengakuisisi PT Bank Keppel Tat Lee Buana. Pada tahun yang sama, PT Bank OCBC-NISP berganti nama menjadi PT Bank OCBC Indonesia.

Seiring dengan meningkatnya saham OCBC di Bank NISP dan ditandai dengan berubahnya nama perusahaan dari PT Bank NISP Tbk menjadi PT Bank OCBC NISP Tbk, OCBC telah menjadi pemegang saham pengendali di kedua bank tersebut, yaitu PT Bank OCBC NISP Tbk dan PT Bank OCBC Indonesia. Oleh karena itu, PT Bank OCBC Indonesia meleburkan diri (merger) ke dalam PT Bank OCBC NISP Tbk yang efektif pada 1 Januari 2011.
Logo PT Bank OCBC NISP

Credit: PT Bank OCBC NISP


Bisnis PT Bank OCBC NISP saat ini telah memiliki lebih dari 350 kantor cabang yang berada di seluruh wilayah Indonesia, dari sekian banyak kantor cabang didukung oleh staff dan karyawan perusahaan sebanyak 7000 karyawan

Batas Lamaran : 06 Agustus 2015

Tjarielowongan.blogspot.com - PT Bank OCBC NISP sebagai salahsatu perusahaan Bank Swasta, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini Bank OCBC NISP mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

OPERATION SERVICE SUPERVISOR

Responsibilities:
• Mengkoordinir aktivitas pelayanan yang berkualitas dalam pelaksanaan operasional cabang untuk mendukung upaya pencapaian target kerja
• Mengelola, membina dan mengembangkan sumber daya manusia yang berada dalam team nya
• Bertanggung jawab terhadap pelayanan yang diberikan oleh sub ordinate nya dan memastikan bahwa kebutuhan pelanggan terlayanani secara optimal
• Membina hubungan yang baik dengan nasabah dalam jangka panjang

Requirements:
Pendidikan minimal S1
• Usia maksimal 30 tahun
• Berpenampilan menarik
• Memiliki latarbelakang pengalaman supervisi di dunia perbankan, khususnya di bidang operasional dan pelayanan (Head Teller atau Head Customer Service)
• Terbiasa dalam tekanan kerja dan bekerja dalam team
• Memiliki jiwa kepemimpinan

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV) pada email berikut:

PT. Bank OCBC NISP
Email : saskia.amalo@ocbcnisp.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin