.

Lowongan Kerja PT Indah Kreasi Furniture

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 15 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Indah Kreasi Furniture

Berikut Lowongan Kerja Indah Kreasi Furniture
Profile PT Indah Kreasi Furniture perusahaan yang bergerak di bidang Interior & Furniture, pemegang lisensi dari Cellini yang merupakan market leader dalam furniture modern & kontemporer


Logo PT Indah Kreasi Furniture
Credit: PT Indah Kreasi Furniture


Batas Lamaran: 26 Mei 2015

PT Indah Kreasi Furniture dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3S1 bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


KITCHEN DESIGNER


Syarat:
• Pria/Wanita
• Usia Max 30 th
Pendidikan D3 / S1 Interior Design / Arsitektur
• Fresh Graduate (Diperbolehkan)
• Mempunyai skill & komunikasi yang baik
• Mampu mengoperasikan software desain (3ds Max, Autocad, Photosop, dll)
• Bersedia bekerja dari hari Senin s/d Sabtu
• Berdomisili di sekitar daerah Cikarang, Kelapa Gading
• Memahami dekorasi dan kreatif di bidang Interior, terutama Kitchen

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Indah Kreasi Furniture Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran, cv, foto terbaru dan portfolio) pada alamat berikut:

PT Indah Kreasi Furniture
Jl. Gatot Subroto 53 Lt. 3 SR 10
Petamburan Tanah Abang Jakarta Pusat
Tel : 021 5720365
Fax : 021 5720386
Email : budi@trend-interiors.com

Sumber Kerja www.loker.trisakti.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Indah Kreasi Furniture Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin