.

Lowongan Kerja PT Valveindo Teknik Pratama

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 16 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Valveindo Teknik Pratama

Berikut Lowongan Kerja Valveindo Teknik Pratama
Profile PT Valveindo Teknik Pratama adalah pemimpin supplier untuk produk valve bermutu dan instrument untuk oil and gas, Pulp & Paper & General Industry.


Batas Lamaran: 27 Mei 2015

PT Valveindo Teknik Pratama dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Jakarta, Palembang, Surabaya. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


1. Project Manager (Palembang)

2. Logistic Leader (Palembang)

3. Coordinator Material Engineering (Palembang)

4. Import Staff (Jakarta) 

5. Sales Manager (Surabaya) 

6. Sales Engineer (Jakarta) 

7. Document Control (Jakarta)


General Requirements :
• No. 1,2,3 : Male, 35- 40 years old, No.4,7 : Male/Female max. 30 years old.
• No. 1,2,3 : Bachelor’s Degree in Mechanical Engineering, Min. 3 years experience in smilar position of Project Factory Processing for Pulp&Paper/Valve/Instrument Product & Inventory Warehouse Management with Strong Leadership.
• No. 1,2,3 : Able to be placed in OKI South Sumatera (Palembang).
• No. 4 : Min. 2 years experience related to import role, Education Background in Economic /Logistic Transportation Management
• No. 5 : Female max 30 years old with well appearance performance, Education Background in Petroleum/Instrument/Electrical/Mecanical Engineering/Economic Management Bachelor’s Degree, Min. 1 year experience in Sales, Having good network link in Oil & Gas/ Instrument/Power Plant Industry, Having own transportation (Car / Motorcycle) and Driving Lisence (SIM A/C), able to meet targets.
• No. 6 : Min. 2 years experience in document controller, Education Background in Economic Management/Industrial Engineering with strong IT Skill User (Autocad, Corel Draw, Photoshop & Ms. Office Application).
• No. 7 : Male max 35 years old with Electrical/Mecanical Engineering Bachelor’s Degree, Min. 2 years experience in Sales Manager, , Having good network link in Pulp & Paper/Oil & Gas/ Instrument/General Industry, Having own transportation (Car / Motorcycle) and Driving Lisence (SIM A/C), able to meet targets, Only for Candidate whose living in Surabaya.
• Good skill in English Language (Both oral & Written)
• Good communication/interpersonal skill and good team player
• Honest, discipline, self motivated, hardworking
• Able working under pressure & Extra Hours
• Able to join Immediately
• No. 4,6,7 : only for JAKARTA HOME BASE Candidate

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Valveindo Teknik Pratama Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (your update application & resume together with your recent photo) pada alamat berikut:

PT Valveindo Teknik Pratama
Email : career@contromatic.co.id OR natalia@contromatic.co.id

Sumber Kerja www.petramindo.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Valveindo Teknik Pratama Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin