.

Lowongan Kerja PT Ciomas Adisatwa (JAPFA Group)

PT Ciomas Adisatwa (JAPFA Group) adalah perusahaan terintegrasi yang bergerak di bidang commercial farm dan RPA di bawah naungan PT. JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk.

Profile PT Ciomas Adisatwa (JAPFA Group) adalah perusahaan Agribisnis berskala nasional yang bergerak dibidang Peternakan , dengan wilayah operasional meliputi Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan berkantor pusat di Jakarta.

Logo PT Ciomas Adisatwa (JAPFA Group)

Credit: PT Ciomas Adisatwa (JAPFA Group)


Batas Lamaran : 30 Juli 2015

Tjarielowongan.blogspot.com - PT Ciomas Adisatwa (JAPFA Group) sebagai perusahaan produsen makanan, perusahaan ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini Ciomas Adisatwa (JAPFA Group) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

PETUGAS LAPANGAN (PL)
ADMINISTRASI PRODUKSI (AdminPro)

Persyaratan:
• Pendidikan:
S1 Peternakan dan Kedokteran Hewan (PL)
S1 Ekonomi (AdminPro)
• Usia maksimal 27 thn
• IPK minimal 3.00
• Mampu bekerja dalam team
• Tekun dan bersemangat
• Memiliki SIM C (PL)

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran, CV + Foto (4x6), Fotocopy IJazah dan transkrip nilai, Fotocopy KTP/scan) pada alamat berikut:

PT. Ciomas Adisatwa (JAPFA Group)
Region DIY, Jl Imogiri Barat km 5,3 No.57
Ngotho, Bangunharjo, sewon, Bantul
Telp (0274) 4396301
Email : hrga_diy@cas.japfacomfeed.co.id
DAN
admhr2_diy@cas.japfacomfeed.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Ciomas Adisatwa (JAPFA Group) Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin