.

Lowongan Kerja PT MPM Finance

PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan dan alat berat.

Profile PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) merupakan anak perusahaan dari MPM Rent yang juga merupakan bagian dari grup MPM.

MPM Tbk adalah sebuah group perusahaan terkemuka di Indonesia dengan biesnis meliputi distribusi sepeda motor, penyewaan kendaraan, perusahaan pembiayaan dan asuransi.

Sejarah berdiri PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) didirikan oleh William Soeryadjaya, pendiri Group Astra International di tahun 1987. Pemegang saham mayoritas MPMX adalah Group Saratoga, perusahaan investasi yang didirikan oleh Edwin Soeryadjaya dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Logo PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance)

Credit: PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance)

Bisnis PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) saat ini MPM Finance memiliki lebih dari 91 cabang, 20 KP dan 101 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Batas Lamaran : 15 Juli 2015

Tjarielowongan.blogspot.com - PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) sebagai perusahaan pembiayaan di Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Software Engineering

Qualification:
Bachelor’s Degree in Computer Science/Information Technology from reputable university.
• Have 1 year experience as a software engineer / fresh graduate are welcome to apply
• Have experience developing applications using Visual Studio 2003-2010 C#
• Familiar with Microsoft SQL Server 2005-2012 and Oracle
• Have the ability of mobile programming with Android devices
• Have the ability to create a report with Crystal Report and Reporting Services

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV) pada email berikut:

PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance)
Lippo Kuningan 25th Floor
Jl. HR. Rasuna Said Kav-B12, Kuningan, Jakarta 12940
Up : Ms. Chatrin/Recruitment Officer
Email : recruitment@mpm-finance.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin