.

Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor

Lowongan Kerja Suzuki Indomobil Motor disingkat dengan SIM adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi kendaraan dengan merk Suzuki. dan merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Motor yang berdiri pada tahun 1970 ini terbentuk dari gabungan beberapa perusahaan yang diantaranya PT ndohero Steel and Engineering, PT Indomobil Utama, PT Suzuki Indonesia Manufacturing, PT Suzuki Engine Industry serta PT First Chemical Industry. Dari merger ke 5 perusahaan terkemuka tersebut maka terbentuklah sebuah perusahaan besar yang bernama PT Suzuki Indomobil Motor yang mana perusahaan ini telah memiliki lebih dari 8000 karyawan dari berbagai latar belakang pendidikan.

PT Suzuki Indomobil Motor yang tercatat sebagai Agen Pemegang Merek kendaraan Suzuki ini terus melakukan inovasi supaya tidak kalah saing dengan perusahaan otomotif yang lain seperti Toyota, Ford, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi dan Daihatsu.

PT Indomobil Suzuki Motor yang merupakan anak usaha dari Suzuki Group yang berpusat di Jepang ini juga memiliki daya tarik tersendiri karena semua jenis kendaraan yang dikeluarkan oleh perusahaan ini cenderung lebih hemat bahan bakar, mudah perawatan, suku cadang kendaraan mudah didapatkan serta cocok untuk semua kondisi lingkungan dan medan di Indonesia.

Logo PT Suzuki Indomobil Motor
PT Suzuki Indomobil Motor saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Suzuki Indomobil Motor D3


Sales Force Development Program

JOB DESCRIPTION:
Suatu program pendidikan dan pengembangan yang dirancang secara khusus dan komprehensif oleh Perusahaan yang bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan individu yang menyukai tantangan dan tertarik dengan bidang penjualan.

Tugas dan Tanggung jawab:
Menjual produk Suzuki

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimum DIPLOMA
  • Memiliki kepercayaan diri yang tinggi
  • Enerjik, menyenangi  tantangan
  • Berorientasi pada target
  • Tertarik dengan bidang otomotif dan sales
  • Bersedia di tempatkan di JABODETABEK

Benefit yang kami tawarkan adalah:
  • Training pengembangan
  • Gaji Pokok
  • Insentif, dll

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat url atau alamat berikut:

http://career.suzuki.co.id
dengan Lowongan: Sales Force Development Program
ATAU
PT. SUZUKI  INDOMOBIL  MOTOR
WISMA INDOMOBIL 1-7TH FLOOR
JL. MT. HARYONO KAV.8 – Jakarta Timur 13330
Batas Lamaran : 08 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT Suzuki Indomobil Motor Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin