.

Lowongan Kerja PT Waskita Karya

Lowongan Kerja Waskita Karya (Persero) adalah salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang kontraktor terkemuka di Indonesia yang memainkan peran utama dalam pembangunan negara, perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Januari 1961 yang berasal dari sebuah perusahaan Belanda yang bernama “Volker Aannemings Maatschappij N.V.“, yang diambil alih di bawah No.62/1961 keputusan pemerintah, bisnis persuhasaan pada awalnya berpartisipasi dalam pembangunan air terkait perkembangan termasuk reklamasi, pengerukan, pelabuhan dan irigasi. Sejak 1973 status hukum Waskita Karya telah berubah “Perseroan” sejak itu perusahaan mulai untuk memperluas bisnisnya sebagai kontraktor umum yang terlibat dalam kegiatan konstruksi jalan, jembatan, pelabuhan, Bandara, bangunan, pembuangan limbah tanaman, pabrik semen, pabrik dan fasilitas industri lainnya yang lebih luas.

Pada tahun 1980, PT Waskita Karya memulai melakukan berbagai macam proyek-proyek yang melibatkan teknologi canggih. Penggunaan teknologi ini dilakukan melalui aliansi bisnis dalam bentuk kerjasama operasi dan usaha patungan dengan perusahaan asing terkemuka. Prestasi perusahaan yang signifikan dan yang luar biasa menjadi kebanggaan nasional adalah pembangunan Bandara Soekarno-Hatta, reaktor serbaguna Siwabessy dan Muara Karang batubara pembangkit listrik di Jakarta. Memasuki tahun 1990, Waskita telah menyelesaikan berbagai gedung-gedung bertingkat dengan reputasi yang baik diperoleh seperti kota BNI (bangunan tertinggi di Indonesia), perkantoran Bank Indonesia, Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower, Shangri-La Hotel dan beberapa bangunan apartemen bertingkat di Jakarta dan kota lainnya di Indonesia. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Philips Industries Batam 2015)
Logo PT Waskita Karya (Persero)
PT Waskita Karya (Persero) saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Waskita Karya (Persero) D3, S1


Hubungan Masyarakat - Humas

Requirements:
  • Maximum age of 35 years old.
  • Minimum D3/S1 from any field.
  • Minimum 3 years of experience in the field of public relations (PR).
  • Mastering communications and computer technologies.
  • Mastering public speaking.
  • Have a cooperative spirit in working in a team.
  • Willing to be relocated in all over Indonesia (Java and Sumatera).
  • Ready to accept the challenge.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application letter, CV and latest passport photo) pada alamat berikut:

PT Waskita Karya (Persero) Tbk
Divisi Gedung - Gedung Waskita Lt 3
Jl MT Haryono Kav 10 Cawang Jatinegara Jakarta Timur
Please mark a position applied on top lest corner of your application envelope

Demikian informasi Loker PT Waskita Karya (Persero) Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin