.

Lowongan Kerja PT XL Axiata Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - XL Axiata atau disingkat XL adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia.

Tentang PT XL Axiata

XL Axiata adalah sebuah perusahaan yang bergelut dalam bidang operator seluler yang memiliki kantor pusat yang berbasis di kota Jakarta. Saham utama dari XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (dahulu Indocel Holding Sdn Bhd) dan sisanya Emirates Telecomunications Corporation (Etisalat) melalui Etisalat International Indonesia Ltd serta public.

XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar dan XL Pascabayar. Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP.

XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%).

Sejarah berdiri PT XL Axiata

PT XL Axiata mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996. Sebelumnya bernama PT Excelcomindo Pratama namun sejak 16 November 2009, berganti nama menjadi PT XL Axiata Tbk.

Logo PT XL Axiata

XL Axiata saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Resepsionis Dan Penata Usaha Informasi - XL Axiata


Persyaratan:
  • Posisi ini terbuka untuk kandidat Wanita/Pria
  • Pelamar berasla dari tamatan pendidikan minimal SMU
  • Berpengalaman, Jujur dan bertanggung jawab
  • Mempunyai kemampuan kerjasama yang baik
  • Penempatan : BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR 

Berkas Lamaran:
  • Surat Lamaran
  • Riwayat Hidup
  • Fotocopy Ijazah
  • Dan lainnya 

Cara Melamar Pekerjaan PT XL Axiata

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT XL Axiata, segera kirimkan berkas lamaran anda (lihat atas) pada alamat atau email berikut:

PT. XL AXIATA TBK.
Jl. Jend Sudirman. Komp.Ruko Bandar Blok B1-B2 Klandasan
Balikpapan
ATAU
Email : elmanh@xl.co.id
Batas Lamaran : 31 Mei 2016