.

Lowongan Kerja PT Bank Bukopin Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Bank Bukopin adalah bank swasta kelas menengah di Indonesia dan memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial.

Tentang PT Bank Bukopin

Bank Bukopin adalah bank yang menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Bank Bukopin saat ini telah tercatat sebagai salah satu perbankan swasta terbaik di Indonesia, hal ini dilihat dari segi aset yang mencapai lebih dari Rp 30 miliar. Saat ini Bukopin telah memiliki sekitar 280 kantor cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia dan lebih dari 500 unit gerai Swamitra.

Sejarah berdiri PT Bank Bukopin

PT. Bank Bukopin didirikan pada tanggal 1 Juli 1970, sebelumnya dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia. Pada 1989, perusahaan berganti nama menjadi Bank Bukopin. Selanjutnya, pada 1993 status perusahaan berubah menjadi perseroan terbatas.

Logo PT Bank Bukopin

Bank Bukopin saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

MARKETING RELATIONSHIP (MR) - Bank Bukopin


Persyaratan:
  • Persyaratan:
  • Laki-laki / Perempuan
  • Memiliki Kepribadian yang Dinamis, Kemampuan Berkomunikasi yang baik dan Motivasi Kerja yang tinggi
  • Pendidikan Minimal SMA/SLTA Sederajat
  • Memiliki dan dapat Mengendarai Kendaraan Bermotor
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh KCP/MP Bank Bukopin Wilayah Medan, Binjai, Pakam dan Stabat

Cara Melamar Pekerjaan PT Bank Bukopin

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Bank Bukopin, segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran kerja, CV dan Pas Foto terbaru) pada alamat berikut:

Bank Kuopin KCP Setia Budi Medan
Jalan Setia Budi No. 161A-B 
Tanjung Rejo Medan Selayang
Batas Lamaran : 15 Juni 2016