.

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Sequis Life

PT Asuransi Jiwa Sequis Life adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa swasta di Indonesia.

Profile PT Asuransi Jiwa Sequis Life merupakan perseroan yang menyediakan layanan asuransi jiwa bagi keluarga di Indonesia. Asuransi yang ditawarkan seperti pendidikan, pensiun, tabungan, kesehatan, penyakit dan layanan asuransi kecelakaan; dan produk unit link, termasuk investasi, kecelakaan, dan asuransi wanita.

Sejarah berdiri PT Asuransi Jiwa Sequis Life didirikan sejak tahun 1984 di Jakarta. Pada awalnya Sequislife masih tergabung dengan satu badan perusahaan dengan nama PT. Universal Life Indo. Pada tahun 1992, PT. Universal Life Indo melakukan joint venture dengan New York Life (NYL) International Incorporation, yang kemudian merubah nama perusahaannya menjadi Sewu New York Life.

Di tahun 2003, sebuah keputusan strategis dibuat yang berujung kepada akuisisi seluruh saham dari New York Life dan diikuti dengan perubahan nama perusahaan menjadi Sequislife dengan tagline  “For A Better Tomorrow”.

Logo PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Credit: PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Bisnis PT Asuransi Jiwa Sequis Life Sequislife sebagai perusahaan pilihan masyarakat yang dipercaya telah melayani lebih dari 250,000 nasabah dengan dukungan lebih dari 8,000 agen professional dan 600 karyawan serta memiliki lebih dari 216 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.


Batas Lamaran : 16 Juli 2015

Tjarielowongan.blogspot.com - PT Asuransi Jiwa Sequis Life sebagai perusahaan asuransi lokal, perusahaan ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini Asuransi Jiwa Sequis Life mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

MIS Staf

Responsibilities:
Pengolahan Database, dari mulai source data hingga bentuk data pelaporan.

Requirements:
• Usia < 30
• Laki-Laki/ Perempuan
Pendidikan Minimal S1 Statistik
• Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
• Menguasai SQL Server
• Menguasai MS Office (Access,Excel,Word,PowerPoint)
• Fresh graduate atau Memiliki pengalaman sebagai MIS Staf min. 1 tahun.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT. Asuransi Jiwa Sequis Life
Jl Gatot Subroto Kav 71-73
Menara Bidakara 2 Lantai 16 Pancoran Jakarta Selatan
Email : recruitment.financial@sequisfinancial.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Asuransi Jiwa Sequis Life Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin