.

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma

PT Kalbe Farma adalah perusahaan internasional yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan.

Profile PT Kalbe Farma Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia.

Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya: Divisi Obat Resep (kontribusi 25%), DivisiProduk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 26%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 32%). Keempat divisi usaha ini mengelola portofolio obat resep dan obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi dan nutrisi, serta usaha distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia. Di pasar internasional, Perseroan telah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor.

Sejarah berdiri PT Kalbe Farma didirikan pada tanggal 10 September 1966, oleh 6 bersaudara keturunan Tionghoa. Kalbe Farma telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara.

Selama lebih dari 40 tahun Kalbe telah berhasil memposisikan merek-mereknya sebagai pemimpin di dalam masing-masing kategori terapi dan segmen industri tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai pasar internasional, dengan produk-produk kesehatan dan obat-obatan yang telah senantiasa menjadi andalan keluarga seperti Promag, Mixagrip, Woods, Komix, Prenagen, dan Extra Joss.

Logo PT Kalbe Farma

Credit: PT Kalbe Farma

Bisnis PT Kalbe Farma Grup Kalbe menangani beberapa portofolio merek untuk produk obat resep, obat bebas, minuman energi dan nutrisi, yang dilengkapi dengan kekuatan bisnis usaha kemasan dan distribusi. Kalbe memiliki fokus bisnis pada 4 divisi.

Batas Lamaran : 28 Agustus 2015

Tjarielowongan.blogspot.com - PT Kalbe Farma sebagai salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini Kalbe Farma mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Agustus 2015, Posisi:


Management Development Program [MDP] (Kalbe International)

Job description:
You will get intensive development curriculum to attain managerial quality by 2 years, including:
• Classroom training for 1 month.
• On the job training for 2 years in several line of businesses.

Desired Skills and Experience
• Age maximum 30 years old.
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field.
• Fluent in English is a must (both verbal and written).
• At least 3 years of working experience as senior supervisor in marketing or sales from FMCG or pharmaceutical industry.
• Skills required: analytical thinking, negotiation, marketing, communication, presentation.
• Willing to be located overseas.
• 5 full-time positions available.

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Kalbe Farma

Demikian informasi Lowongan Kerja Kalbe Farma Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin