.

Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance

Lowongan Kerja CIMB Niaga Auto Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia. CIMB Niaga Auto Finance merupakan anak perusahaan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk. Perusahaan ini memiliki izin untuk melakukan empat kegiatan usaha, yaitu Sewa Guna Usaha (Leaseng), Anjak Piutang (Factoring), Usaha Kartu Kredit (Credit Card), dan Pembiayaan Konsumen.

Awalnya perusahaan ini didirikan dengan nama PT Saseka Gelora Leasing pada tanggal 10 Desember 1981 di Jakarta. Kemudian, pada tahun 1993, perusahaan ini berganti nama lagi menjadi PT Saseka Gelora Finance dan fokus pada bisnis sewa guna usaha. Seiring perkembangan, pada tanggal 6 Oktober 2009 transformasi perusahaan dimulai. Hal ini merupakan rencana PT Bank CIMB Niaga Tbk untuk lebih serius dalam industri pembiayaan. Transformasi ini meliputi perubahan pada bisnis dari sewa guna usaha menjadi pembiayaan kunsumen, khususnya kendaraan bermotor, serta transformasi model bisnis.

Tepatnya pada bulan Agustus 2010, PT Saseka Gelora Finance resmi berubah nama menjadi PT CIMB Niaga Auto Finance, serta perubahan pada logo perusahaan. Kini PT CIMB Niaga Auto Finance telah menjadi salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor terbesar di Indonesia dengan perkembangan yang pesat dan terpercaya.

 Baca juga loker sebelumnyaLowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) 2015
Logo PT CIMB Niaga Auto Finance
PT CIMB Niaga Auto Finance saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT CIMB Niaga Auto Finance S1


PROGRAMMER PHP

Persyaratan:
  • Minimal S1 Teknologi Informasi / Sistem Informasi
  • Fresh Graduate (disukai pernah ada pengalaman minimal 1-2 tahun)
  • Menguasi bahasa pemrograman PHP
  • Memiliki pengetahuan Framework CakePHP/ Framework CodeIgniter
  • Komunikasi Baik
  • Menyukai tantangan

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran beserta pas foto) pada email berikut:

Email : ramdoni.alam@cnaf.co.id
ATAU
recruitment@cnaf.co.id
Batas Lamaran : 21 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT CIMB Niaga Auto Finance Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin