.

Lowongan Kerja PT Tiga Serangkai

Lowongan Kerja Tiga Serangkai adalah salah satu Perusahaan yang bergerak dalam bidang Penerbit Buku, khususnya Buku Pelajaran dan Pengetahuan yang berdiri sejak 28 September 1958 yang berpusatkan di Kota Solo Jawa Tengah.

Tiga Serangkai ini berdiri sejak 28 September 1958. Bermula dari sepasang suami istri (Alm) H. Marzuki Abdullah dan istrinya Hj. Siti Aminah, yang keduanya saat itu berprofesi sebagai guru sekolah dasar ( SD ) di Wuryantoro Wonogiri. Rasa tanggungjawab mereka sebagai seorang guru, menjadi motivasi bagi beliau untuk melihat para siswa berhasil dalam studinya. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Alfa Scorpii 2015)

Awalnya H. Abdullah dan istrinya, mencetak  buku pertama mereka di Toko Buku Tiga yang berlokasi di daerah Solo. Dan ternyata buku kumpulan soal yang mereka terbitkan, laris manis dipasaran sehingga permintaan cetak juga meningkat. Atas usulan pemilik toko buku Tiga, pasangan guru ini akhirnya mendirikan perusahaan penerbit buku dengan nama Tiga Serangkai dan memilih Sukoharjo sebagai lokasi usaha. Nama tersebut dipilih dengan mengambil salah satu kata dari Toko Buku Tiga, yang telah berjasa menerbitkan buku karya mereka untuk pertama kali.

Pada tahun 1992 CV. Tiga Serangkai berhasil mengembangkan usahanya menjadi PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri. Penjelasan lebih lengkap dapat anda lihat pada Halaman Resmi PT Tiga Serangkai.

Logo PT Tiga Serangkai
PT Tiga Serangkai saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Tiga Serangkai D3


Warehouse Administration

Persyaratan:
  • Pria, Diutamakan pendidikan D3 dari Segala Jurusan
  • Pendidikan minimal SLTA diserta pengalaman Administrasi 1 (satu) Tahun
  • Mahir dalam menggunakan Komputer
  • Berpenampilan Menarik dan Komunikatif

Warehouse Supervisor

Persyaratan:
  • Pria, Pendidikan minimal Diploma 3 Segala Jurusan
  • pengalaman di Pergudangan min. 2 (dua) Tahun
  • Terampil dalam Menggunakan Komputer
  • Komunikatif & Mampu Mengelola Tim

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT. TIGA SERANGKAI
Jl. Ksatria No. 2A Medan
Telp: 061-80030477
Batas Lamaran : 09 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT Tiga Serangkai Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin